Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Mundu, Diharapkan Ada Qori Qoriah, Hafiz dan Hafizah Terbaik

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Mundu – Pembukaan MTQ tingkat kecamatan yang dilaksanakan di kecamatan Mundu kabupaten Cirebon, bisa muncul qori qoriah, hafiz dan hafizah terbaik. Sebab, pelaksaan MTQ ditingkat kecamatan akan munculnya kader-kader di kabupaten Cirebon dan dapat diperhitungkan saat berkompetisi di MTQ Tingkat kabupaten yang rencanya akan diselenggarakan pada tanggal (24/07/2019) di kecamatan  Arjawinangun kabupaten Cirebon. 

Sekmat Mundu Hendi Syahbudin juga ketua panitia MTQ kecamatan Mundu memaparkan, di tingkat Kecamatan inilah awal penggodogan kader-kader yang akan mewakili MTQ ditingkat kabupaten Cirebon. Dirinya berharap semoga perwakilan dari kecamatan Mundu terus berkiprah di jenjang kompetisi yang lebih tinggi,” ujar Sekmat Hendi Syahbudin,  pada saat Sambutan dalam pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Mundu kabupaten Cirebon. Kamis (11/07/2019).

Ditambahkan Sekmat Hendi, MTQ tingkat kecamatan ini juga akan mendapatkan piagam dan uang pembinaan terbaik 1, 2, 3. Cabang-cabang yang diperebutkan di antaranya tilawah diikuti anak-anak, remaja dan dewasa putra putri, dan musabaqoh murotal.

Sementara itu Camat Mundu August Frestianto menyampaikan “Kami tentunya sangat berterima kasih kepada masyarakat khususnya di kecamatan Mundu dalam peranannya mengikuti acara MTQ tingkat kecamatan ini , sehingga pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Mundu bisa berjalan dengan baik dan sukses,” Tuturnya (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat