Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Jawa Barat

Pembangunan Jembatan Desa Sudimampir Lor Hampir Selesai

Cirebon Online

Kabupaten Indramayu – Pembangunan Jembatan Desa Sudimampir lor blok perna Kecamatan Sliyeg , Kabupaten Indramayu Hampir Selesai. Pengerjaan jembatan tersebut dikerjakan oleh CV Bina Karya Cipta sudah mencapai 80 persen.

Alhamdulillah pengerjaan jembatan sudah mencapai 80 Persen. Saya optimis pengerjaanya bisa selesai tepat waktu. Kata Angga pelaksana CV Bina Karya Cipta, kepada media. Jum’at (20/08/2021).

Menurutnya, seperti kita ketahui bersama, keberadaan jembatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam aksesibilitas dan mendorong perekonomian. Oleh karena itu, kelayakan jembatan ini sangat dibutuhkan mengingat fungsinya sangat penting dalam mendukung kelancaran transportasi masyarakat, kegiatan perkonomian, dan aktivitas lainnya” jelas Angga.

Hal senada juga di Ungkapkan Andi Warga sekitar, dirinya sangat berterimakasih kepada Cv Bina Karya Cipta sudah transparan kepada masyarakat. Karena dengan dipampangnya papan proyek di lokasi, warga menjadi tahu dan itu sebagai salah satu publikasi kepada masyarakat umum. ” Adanya papan proyek itu masyarakat jadi tahu dari mana anggaran dibangunnya Jembatan di desanya.” Ungkapnya.

Bahkan Andipun mengaku bersyukur adanya pembangunan jembatan tersebut. Sebab, Jembatan menjadi akses bagi warga dalam melakukan aktivitas ekonomi, pendidikan, dan sosial. “Kami bersyukur, jembatannya sudah hampir selesai dibangun. Alhamdulillah sekarang terlaksana, masyarakat pun sangat mendukung” pungkasnya. (Palguna).

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat