Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Pelepasan Kanit Reskrim Polsek Losari Iptu H Komar SH menjadi kapolsek Plered dan selamat jalan kepada Aiptu Kartono

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Losari – Pelepasan kanit reskrim polsek losari Iptu H Komar menjadi kapolsek Plered serta selamat jalan kepada aiptu kartono yang telah bertugas dan mengabdikan diri menjadi anggota POLRI berlangsung di rumah makan balere (6/11/2019). Acara berlangsung dengan suasana yang penuh canda tawa serta menghibur para peserta yang hadir baik Kapolsek Losari , Camat Losari Muklas , Danramil losari Kapten Hairi.

Disampaikan Kapolsek Losari kompol Alisman, bahwa kami memberikan apresiasi kepada Iptu H Komar SH yang di promosikan menjadi kapolsek Plered dan Aiptu Kartono yang telah pensiun sudah mengabdikan diri menjadi anggota POLRI “Kami berharap kepada Iptu H Komar SH dengan kenaikan pangkat menjadi kapolsek Plered, kami titip institusi Polri kepada beliau untuk bisa meneruskan program program kapolsek lama dalam memberikan rasa nyaman kepada masyarakatnya. Sehingga kamtibmas di wilayah baru di kecamatan Plered bisa bekerja sama dengan alim ulama, tokoh masyarakat serta muspika kecamatan plered agar kamtibmas selalu terjaga tetap kondusip juga nyaman. Harap Kapolsek Alisman.

Sementara itu, Iptu H Komar mengatakan bahwa kami merasa kehilangan rasa persaudaraan dengan anggota polsek losari, muspika kecamatann losari, alim ulama serta masyarakat kecamatan losari. Namun kata Iptu H. Komar, karena ini adalah tugas dan kewajiban maka saya sebagai anggota Polri sudah siap di tempatkan dimana saja.

“Saya siap dan menerima apapun perintah atasan, kedepan setelah kami menjadi kapolsek plered, saya akan meneruskan program program kapolsek yang lama dalam menjaga kamtibmas juga akan bekerja sama dengan tokoh agama, alim ulama serta muspika kecamatan plered sehingga kondusipitas daerah bisa nyaman dan damai.” Jelas Iptu H. Komar

Ditambahkan Itu H. Komar SH, mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan rekan anggota polri losari, Camat losari, Danramil losari yang telah memberikan cinderamata dan hadiah pada saat acara ini. Semoga persaudaraan dan keakraban ini akan kami terapkan dimana saja, sehingga ada rasa persaudaraan dalam menjaga ukuwah islam. “Saya atas nama anggota polri mengucapkan rasa terima kasih kepada pimpinan POLRI yang telah mempercayakan kami untuk bisa menjabat menjadi kapolsek plered, semoga jabatan ini bisa amanah bagi kami.” Pungkasnya. (Red/Toto M Said/BM)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat