Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Pelda TNI Subandi Nyalon Kuwu Kanci Kulon “Niat Mengabdi Nuju Perubahan”

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Astanajapura –  Pelda  Subandi, Salah seorang Prajurit TNI pelda Subandi yang Lulus dari Pendidikan Tamtama pada Tahun 1987, kelahiran putra daerah desa Kanci bertekad membangu desanya dengan mengikuti pesta demokrasi Pilwu nomer 2. Pelda Subandi diusianya yang 52 Tahun bersama istri Ibu Ijah dikaruniai dua Orang Putra dan Satu Putri, bertekad untuk membangun Desa melalui Pemilihan Kuwu serempak yang akan dilaksanakan pada 27 Oktober 2019.

Calon Kuwu Subandi mengatakan pada CirebonOnline.com, setelah melaksanakan Kampanye terbuka pada Sabtu, 19/10/2019, dirinya bertekad untuk mengabdi dan membangun Desa Kanci atas dasar dukungan dari Keluarga dan masyarakat Desa Kanci Kulon. “Saya siap, mengabdikan diri untuk masyarakat dengan segenap jiwa raga”. Tegasnya, Rabu. (23/10/2019).

Kuwu Subandi memaparkan, bahwa dirinya dalam kesatuan Tentara Nasional Indonesia sejak tahun 1987, setelah melaksanakan pendidikan dia langsung ditugaskan di Tim-tim pada Tahun 1988 sampai 1990. Dari pengalaman tersebut, Ia ingin mengabdikan diri untuk pembangunan dan perkembangan Desa Kanci Kulon. Akan tetapi, jiwa sebagai Prajurit tidak akan pernah pudar dalam setiap desah nafas, karena seyogyanya, pengabdian itu tidak pernah ada batasnya, hingga nyawa terlepas dari raga “ ungkap Subandi ,

Ditambahkan calon kuwu Subandi Desa Kanci Kulon No Urut 2. dirinya menginginkan adanya perubahan Desa Kanci Kulon menjadi lebih maju dan berkembang dalam mengelola SDA dan sdm semaksimal mungkin.
 
“Saya berharap adanya do’a dan dukungan dari semua pihak akan mempermudah hajat dan cita-cita tercapai menjadi Kuwu Desa Kanci Kulon atas Ridho serta berkah Allah SWT.”

Selain itu Kuwu Subandipun, mengajak kepada seluruh warga masyarakat desa Kanci Kulon, untuk bersama – sama membangun menuju perubahan desa Mandiri dengan tetap memegang teguh Persatuan dan kesatuan, kuatkan  Silaturahmi sukseskan pilwu desa kanci kulon humanis aman dan damai.“ Harap calon Kuwu Subandi. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat