Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Peduli Lingkungan Polsek Pabedilan Bersama Pemdes Tersana Tanam 50 Pohon Kelapa

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon – Pemerintah Desa Tersana Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon, beserta Polsekta Cirebon melalui Polsek Pabedilan, melakukan penanaman 50 pohon kelapa, dalam rangka Polri peduli penghijauan.Rabu

Dalam kegiatan itu, disampaikan Kuwu Desa Tersana Sarja Sugendri melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Gustaf Wicakseno, dirinya mengapresiasi Polri yang peduli penghijauan disambut baik Pemdes Tersana. pihaknya bersama jajaran Polsek Pabedilan beserta koramil Losari melakukan penanaman pohon kelapa, dibeberapa lokasi, Terangnya.

Sekdes Gustaf memaparkan, penanaman pohon tersebut dilakukan bersama dengan Babinkamtibmas Brigadir Wahyu, Babinsa Peltu Heri beserta jajaran dan aparatur desa Tersana dengan melaksanakan penanaman pohan kelapa dalam upaya mendukung dan menyukseskan Polri peduli penghijauan. Katanya

” Kami berharap penanaman pohon kelapa ini, akan membawa manfaat. Sebab, selain desa menjadi hijau dan rindang, pohon kelapa ini nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.” Jelas Sekdes Gustaf.

Sementara itu, menurut Kapolsek Pabedilan IPTU Suhada, SH melalui Kanit Sabara IPDA Agus BW, pihaknya bersama Pemdes Tersana dan juga pihak Koramil Losari, melaksanakan dan merealisasikan penanaman pohon kelapa di Desa Tersana, dalam upaya menyukseskan program Polri peduli penghijauan, sehingga dengan penanaman pohon akan dapat meminimalisir pemanasan global. Selain itu, kaya Kanit IPDA Agus, agar wilayah Pabedilan khususnya tersana menjadi rindang dan menjadi salah satu hutan desa yang berada di Kecamatan Pabedilan.

” Pihaknya berharap kepada semua pihak khususnya masyarakat desa Tersana, mari kita jaga dan rawat apa yang sudah dilakukan Polsek Pabedilan bersama Koramil Losari dan Pemdes Tersana, sehingga pemanfaatanya dapat dirasakan generasi penerus.” Harapnya (Toto M said/Bm)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat