Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Kabupaten Cirebon

Paud Amanah dan DTA Qotrunnada “Gelar Pelepasan dan Kenaikan Siswa Baru Tahun 2022”

CirebonOnline

Kab. Cirebon, – Dengan tema mencetak generasi berakhalaqul karimah, cerdas , trampil dan berprestasi. Paud Amanah dan DTA qotrunnada Desa Lemahabang Kulon, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon. Mengadakan pelepasan dan kenaikan siswa baru Tahun 2022.

Dalam kegiatan pelepasan Alumnus Paud Amanah dan DTA qotrunnada Desa Lemahabang kulon tersebut, di isi dengan berbagai acara diantaranya penampilan siswa siswi dengan doa-doa pendek, seni tari dan sungkeman serta di tutup dengan Do’a.

“Kami berharap generasi muda lulusan Paud Amanah, mampu memberikan edukasi yang berguna dan bermanfaat sebagai pondasi siswa siswi yang mengutamakan Ahlak dan prestasi yang membanggakan.” ungkap Kepala Paud Amanah, Eni Nuraeni. Senin (20/6/2022).

Eni Nuraeni juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan para orang tua siswa untuk menuntut ilmu dan belajar di Paud Amanah. Dan, besar harapan kami bagi lulusan Paud Amanah mampu berprestasi, cerdas, terampil dan tetap berakhalaqul karimah.

Diapun tak lupa memberikan apresiasi kepada Kuwu Rudiana desa Lemahabang kulon, yang begitu peduli dengan pendidikan Anak Usia Dini.

“Pihaknya bersama para pendidik akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi siswa siswi Paud Amanah di desa Lemahabang Kulon.” Tandasnya.

Masih kata Kepala Paud Amanah juga menjelaskan, untuk tahun ini merupakan kelulusan ke 11. Dan, saat ini kami memiliki siswa didik sebanyak 35 dan untuk Tahun 2022.

Hal senada disampaikan, Kuwu Desa Lemahabang Kulon Rudiana, dirinya sangat bangga dengan keberadaan Paud Amanah yang telah mencetuskan generasi muda yang berprestasi.

Kuwu Rudiana juga mengharapkan, Paud Amanah lebih berprestasi dan maju lagi untuk memberikan yang tebaik di tingkat kecamatan hingga Kabupaten.

” Kami berharap semoga Paud Amanah lebih maju dan berkembang untuk meningkatkan edukasi kepada generasi muda untuk tetap belajar dan berkarya dalam mengisi pembangunan bagi Bangsa, Agama dan keluarga.” Tuturnya. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE