Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Kabupaten Cirebon

Ormas XTC Bagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

CirebonOnline

Kab Cirebon – Ormas XTC Kabupaten Cirebon membagi kan Takjil kepada pengendara di jalan Kigede Juriman Desa Battembat. Rabu (05/05/2021).

Sebanyak 500 bungkus takjil dan nasi box di bagikan kepada para pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang melintas di seputaran jalan Juriman tepatnya di depan masjid jami Alauliyah Desa Battembat, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon.

Menurut Lukman ketua XTC PAC Tengah Tani mengatakan acara Baksos atau bagi-bagi takjil ini, ia gagas jauh-jauh hari dan bukan di wilayah Tengah Tani saja. Katanya.

Lebih dari itu, Lukman berharap adanya acara baksos atau bagi -bagi takjil ini bisa meringankan saudara saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan insya Allah agenda bagi bagi takjil ini menjadi agenda Rutin di waktu  bulan Ramadhan. Walaupun tidak seberapa, dengan berbagi takjil ini, ormas XTC bisa di terima di masyarakat umum karena mungkin sebagian masyarakat memandang  bahwa XTC itu adalah geng  motor.

“Kami ingin membuang imej tersebut dan perlu waktu untuk bisa di akui masyarakat karena sejatinya XTC juga bisa humanis.” Pungkasnya. (Juli)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat