Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Mesjid L Falah Pabuaran Kidul Sediakan Takjil dan Buka Puasa Gratis

CirebonOnline

Kab. Cirebon, Losari – Masjid Al Falah, salah satu Masjid megah yang terletak di jalur strategis antara jalan Sindang Laut Ciledug dan Ciledug, Babakan Cirebon yang posisinya persis di depan pasar desa modern Pabuaran Kidul. Menyuguhkan takjil dan berbuka puasa bagi para musafir dan jam’ah yang berkunjung ke masjid Al Falah setiap hari baru kisaran 50 maksimal 100 paket.

Masjid Al Falah yang nampak megah itu, selalu ramai setiap waktu sholat tiba, oleh jam’ah baik pedagang pasar maupun masyarakat umum dan pendatang. Kata Ustad Didi ketua DKM Masjid Al Falah kepada media. Senin, (26/4/2021).

Ustad Didi menuturkan, sudah satu tahun ini kami DKM selalu menyediakan dapur umum untuk menyuguhkan takjil dan berbuka puasa bagi para musafir dan jama’ah yang berkunjung ke masjid Al Falah setiap hari. “Baru kisaran 50 maksimal 100 paket makan dan takjil kami sediakan di dapur umum DKM kaitan menu yang disajikan otomatis berubah setiap harinya.” Ungkap Ustad Didi.

Hal senada juga disampaikan juru dapur masjid Al Falah Aan Setiawan ketika di jumpai di saat sibuk di dapur umum, semua kebutuhan dapur DKM dari keikhlasan donatur, tetapi kita punya donatur khusus pengusaha daging terbesar di pabuaran ibu Hj. Munah. “Jadi Hj. Munah lah yang begitu perhatian dengan penuh keikhlasan untuk selalu membantu kebutuhan DKM dari tahun ke tahun.” Jelas Aan.

Diapun berharap dengan takjil dan buka puasa gratis di masjid Al Falah Pabuaran Kidul, ini merupakan bagian dari amal sosial dan ibadahnya bagi masyarakat. “Mangga kami persilahkan bagi musafir yang berpuasa untuk mampir di masjid Al Falah untuk berbuka puasa di bulan Suci Ramadhan.” Harapnya. (Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat