Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Memperingati 1 Muharam “Yayasan Al Barokah Suci” Desa Suci, Memberikan Bantuan Kepada Anak Yatim

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon – Dalam rangka memperingati 1 Muharam atau tahun baru Islam Hijriyyah 1442. Yayasan Al Barokah Suci Desa Suci, memberikan bantuan berupa uang kepada 40 anak yatim. Pemberiannya tidak di yayasan melainkan door to door, langsung mendatangi Rumah Yatim piatu dan Kaum Dhuafa kepada warga Desa Banjarwangunan dan Desa Suci Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Kamis (20/08/2020).

Pada hakikatnya setiap manusia memiliki kelebihan maupun kekurangan. Ada yang bernasib baik, ia dilahirkan dari orang tua yang berkecukupan, ada pula mereka yang kurang mampu dan Yatim piatu. Jelas Toto M Said selaku ketua Yayasan Al Barokah Suci.

“Kegiatan Santunan ini Dananya didapat Dari para donatur, yang telah suka rela menyisihkan sebagian  rezkinya. kami berharap semoga para donatur mendapat amal ibadah, sehat, selamat dan Rejeki berlimpah bahagia dunia dan akhirat, amiin.” ungkapnya.Menurutnya, ini sebagai bentuk kepedulian Yayasan Al Barokah Suci kepada anak yatim yang sangat membutuhkan bantuan ekonomi ditengah dampak Pandemi Covid 19. “Yayasan Al barokah Suci sudah lama melakukan kegiatan sosial, namun skupnya masih kecil. 

“Kami berharap kegiatan yang dilakukan Yayasan Al Barokah Suci ini, selalu istiqomah baik di bulan Romadhon, bulan Maulid dan bulan muharam. Dan,  santunan tersebut bermanfaat serta membantu masyarakat  yang membutuhkan terutama anak yatim piatu yang berada di wilayah Kecamatan Mundu dan sekitarnya.” pungkasnya. (Ali Akbar)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat