Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Laskar Merah Putih dan LBH Klinik Hukum Sunoko SH Mendamaikan, Serikat Buruh FSFMI dengan PT Darma

CirebonOnline

Kab. Cirebon, Sumber – Awal di tahun 2020 PT Darma melakukan efisiensi karena dampak dari pandemi covid 19 yang berujung pada Pemberhentian atau pemutusan kerja oleh PT Darma.

Namun dari pekerja sendiri menilai kurang memenuhi syarat dari pekerja terkait PHK Yang di lakukan oleh PT Darma dan ber ujung pada bulan lalu melalui serikat FSFMI melaporkan ke pihak Polresta Cirebon. Dan, pada hari ini Jum”at 23/04/2021, sesuai nota kesepakatan damai ke dua belah pihak serikat dan PT Darma, kita mencabut laporan tersebut.

“Kami selaku perwakilan dari serikat pekerja yang tergabung di FSFMI, berharap semoga pekerja yang kami perjuangkan dengan aktifitas barunya berjalan lancar dan perusahan semakin maju. kata Danu.

Hal senada disampaikan Sunoko SH yang di dampingi kang Amin Std, mengatakan. “Alhamdulillah, kedua belah pihak sepakat damai kata Noko SH.

Sedangkan Trisna dari perwakilan PT. Darma, berharap hal ini sebagai pembelajaran dan perusahan bisa maju Dan, saya tidak menyangka karena adanya pandemi hingga seperti ini. pungkasnya. (Juli).

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat