Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Kuwu Yadi Desa Waruduwur Melantik Pengurus Nelayan Pokmaswas Bintang Samudera.

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon – Kuwu Desa Waruduwur Kec. Mundu Kab.Cirebon melantik Hadi Suhadi sebagai ketua dan pengurus para nelayan Pokmaswas Bintang Samudera. Dalam pelantikan tersebutvdi hadiri Dinas Kelautan dan Perikanan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pol Airud, tokoh masyarakat dan undangan lainnya yang bertempat di Aula desa. Rabu (22/07/2020).

” Saya melantik pengurus Pokmaswas Bintang Samudera periode tahun 2020 – 2025, bertujuan untuk mempertahankan prestasi yang diraih dan memajukan kesejahteraan para nelayan di desanya.” jelas Kuwu Yadi Desa Waruduwur.

Dia berharap, masyarakat nelayan didesanya tetap bekerjasama menjaga kualitas hasil tangkapan ikan dan lainnya serta menjaga lingkungan  perairan tetap kondusif. Dan, para nelayan tetap memajukan ekonomi warga serta mempertahankan prestasi menjadi Desa Nelayan percontohan juara ke 2 sejawa Barat. Ungkapnya.

Disamping itu, ketua Pokmaswas Hadi Suhadi mengatakan, dirinya sebagai warga desa Waruduwur berkewajiban untuk memajukan nasib nelayan dan kesejahteraan nelayan agar lebih maju dan lebih berprestasi lagi. Tandas Hadi singkat kepada CirebonOnline.com.

Sementara Kabid pemberdayaan Dinas Kelautan dan Perikanan Yanto, mengajak kepada seluruh masyarakat nelayan di desa Waruduwur, untuk memajukan kesejahteraan ekonomi warga, tetap menjaga menangkap hasil laut memakai alat yang ramah lingkungan serta selalu menjaga kondusifas di desa.

“Kami bangga kepada nelayan desa Waruduwur yang memakai alat tangkap ikan dan lainnya tetap memakai akat yang ramah lingkungan, tidak merusak flora dan fauna di laut. Semoga nelayan tetap maju dan sejahtera serta menjadi Juara Nasional.” Harapnya (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat