Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Kabupaten Cirebon

Kuwu Uman Jayusnudin “Lanjutkan 2 Periode Demi Desa Mekar Sari Lebih Maju”

Cirebon Online

Kabupaten Cirebon – Perhelatan Pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak tinggal hitungan hari untuk memasuki tahapan pendaftaran balon kuwu, berbagai kesiapan balon kuwu terus di lakukan untuk melaju sukses dalam demokrasi rakyat di desa masing-masing.

Untuk menyikapi Pilwu, Kuwu Uman Jayusnudin sebagai incumben, sudah menyiapkan administarasi dan tinggal nunggu waktu pembukaan pendaftaran oleh PPS. Tegas Uman Jayusnudin kuwu Mekar Sari, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, ketika di temui di kantornya.

Menurutnya, sebagai incumben, sebetulnya sangat terbuka bagi perangkat desa, Lembaga desa dan masyarakat umum untuk desa Mekarsari lebih maju dan sejahtera. Namun sampai sekarang nampakny belum ada informasi yang mau maju dalam Perhelatan Kuwu di desa Mekarsari.

“Semoga dalam waktunya nanti mungkin ada yang maju menjadi Balon Pilwu 2021 di desa Mekarsari.” Jelas balon kuwu incumben dengan santainya.

Uman pun menambahkan, ada beberapa program yang akan saya teruskan terutama infrastruktur baik jalan lingkungan maupun irigasi pertanian juga masalah banjir yang jadi PR kedepan harus bisa di buktikan.

Dua Tahun kita di landa covid-19 yang mengakibatkan pembangunan pisik tersedot oleh penanggulangan wabah virus corona. Untuk itu, di periode ke dua nanti saya akan fokus kepada program yang belum terselesaikan.

“Semoga Allah memberikan kemudahan dan pilwu bisa berjalan dengan baik serta kondusif dan tetap terapkan prokes sesuai dengan aturan pemerintah.” Pungkasnya. (Red/Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat