Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Kuwu Toto Desa Cisaat dan FKKC Kecamatan Waled Dukung Kuwu Alek yang Potensial Untuk Menjadi Ketua

ToyaCirebonOnline.com

Kab.Cirebon, Waled – Pemilihan ketua FKKC akhir tahun 2020 untuk Wilayah Timur Cirebon (WTC) semakin viral di media, berbagai  dukungan terus mengalir dari tiga tokoh kuwu yang di calonkan untuk menjadi ketua FKKC, terutama terhadap sosok kuwu Alek  Desa Lebak Mekar salah satu calon ketua FKKC dari WTC.

Hal tersebut di sikapi kuwu Toto Desa Cisaat, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon saat ditemui di ruang kerjanya. Dia menyatakan untuk pemilihan ketua FKKC Kabupaten Cirebon, dipastikan saya dan rekan –  rekan kuwu FKKC Kecamatan Waled mendukung kuwu Alek yang potensial untuk menjadi ketua. Tegas kuwu Cisaat Toto Sugiarto.

Menurut kuwu Toto yang mempunyai hoby mobil antik itu mengatakan, bahwa sosok kuwu Alek sudah saatnya untuk memimpin di tingkat kabupaten. Selain dia memiliki recam jejak yang bagus juga pandai membangun komunikasi dengan seluruh elemen yang ada di Kabupaten Cirebon. Dan, yang penting waktu dan pikiran serta tenaga dia siap untuk di wakafkan di FKKC lebih baik.

“Artinya keberedaan FKKC dan eksistensinya benar benar bisa meregulasi kuwu se Kabupaten Cirebon, tidak berjalan persononal tetapi lebih dominan pada ranah organisasinya. Ungkap kuwu Toto

Diapun menginginkan, berat sama dipikul ringan sama dijinjing tukas kuwu Cisaat. Insya Allah untuk Kecamatan Waled kuwu Alek aman, semoga Allah mengabulkan do’a kita dan kuwu Alek terpilih menjadi ketua FKKC nanti. (Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat