Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Kuwu Tajudin Optimalkan Pelayanan Warga Mudahkan Segala Urusan Administrasi.

ToyaCirebonOnline.

Kab. Cirebon – Kuwu Tajudin desa Luwung kecamatan Mundu, kabupaten Cirebon. Memberikan pelayanan optimal kepada warganya, menjadi visi dan misinya dalam melaksanakan amanah sebagai pemimpin desa yang saat ini menjabat dua periode selaku kuwu desa Luwung.

Diutarakan kuwu Tajudin desa Luwung, sebagai seorang pelayan masyarakat dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan kebutuhan bagi warga yang berdomisili diwilayahnya.

“ Saya selalu melaksanakan tugas melayani masyarakat seperti pembuatan KTP, KK, SKCK secara gratis. Ini saya lakukan sudah menjadi komitnen dalam kinerjanya melayani warga, agar pelayanan bisa terealisasi dengan baik, dan memudahkan keperluan masyarakat.” katanya. Jum’at (13/03/2020)

Selain itu, kata kuwu Tajudin, semua upaya itu bisa dilaksanakan tak lepas berkat dukungan dari masyarakat. Sekarang ini, saya mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang optimal dan maksimal serta professional kepada rakyat. 

“Saat ini, saya tengah berupaya untuk merealisasi berbagai kegiatan dengan cepat, transparan dan akutanbel. Hal ini agar Desa Luwung beserta masyarakat desanya tidak tertinggal dengan desa lain.” ungkapnya

Di sisi lain, saya akan perhatikan untuk para yatim dan janda tua menjadi target selama dirinya menjabat. Selain itu, ia juga ingin membuat warga nyaman saat mengurus segala urusan administrasi. Pungkasnya (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat