Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Kabupaten Cirebon

Kuwu Supyan Siap Membangun Desa Sedong Lor

ToyaCirebonOnline.com

Kab Cirebon, Sedong – Setelah dilantik Kuwu Supyan Suri Kuwu terpilih Desa Sedong Lor Kecamatan Sedong Kabupten Cirebon. Siap membangun desa bersama seluruh elemen masyarakat agar sedong lor menjadi desa yang maju.

Disampaikan Kuwu Supyan, dirinya akan melaksanakan amanat masyarakat sedong lor yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Desa Sedong Lor. Dan kepada Pejabat Kuwu Rushadi, Ia mengucapkan terima kasih atas darma baktinya selama menjalankan tugasnya.

” Saya akan menjalankan pengabdian dirinya yang siap merealisasikan semua keinginan dan harapan masyarakat sedong lor, sesuai program kerja yang dituangkan dalam visi dan misinya,” Ungkapnya.

Selain itu, kata Kuwu Supyan Pihaknya akan mempelajari semua program kerja yang sudah ada, dan mendukung apa yang sudah di musyawarahkan dan disepakati, sekiranya program tersebut memberikan manfaat untuk kepentingan masyarakat banyak. Katanya
Supyan juga menuturkan, dalam program prioritas pengabdiannya dirinya mengajak pemuda yang tergabung di dalam wadah Karang Taruna akan dimaksimalkan beserta elemen masyarakat untuk turut bersama – sama membangun desa dan berperan aktif serta memberikan kontribusi untuk sedong lor agar lebih maju lagi dari sebelumnya.
“Kami akan meningkatkan sumber pendapatan desa dengan menggali potensi yang ada, pembenahan sarana penunjang infrastuktur desa, peningkatan pemberdayaan masyarakat, serta peningkatan kinerja perangkat desa, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar semua pelayanan dapat dipercepat dan dipermudah. Tandasnya.

Lebih dari itu, kuwu Supyan berharap, agar semua perangkat desa dan semua unsur di dalamnya dapat menjalan tukposinya dengan penuh tanggung jawab, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, sehingga masyarakat sedong lor merasa memiliki desa dan mendapatkan kepuasan dan kenyamanan. Pungkasnya. (Toto M Said/BM)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat