Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Google




Google




Kabupaten Cirebon

Kuwu Sunaji Serahkan HP Kepada RW dan Gelar Pengaspalan Jalan Desa.

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Ambulu – Pembagian alat Komunikasi (HP) kepada seluruh ketua RW, melalui Program HP sapa warga menjadi salah satu penunjang sarana komunikasi dan informasi adalah melalu Program yang digulirkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Hal tersebut disampaikan Kuwu Sunaji Desa Ambulu, kepada CirebonOnline.com, Senin, (11/11/2019), bahwa pihak Desa telah membagikan HP Sapa Warga kepada ketua RW. “Semoga program yang dicanangkan Gubernur Jawa Barat, yaitu HP sapa warga, setelah diterimanya alat komunikasi tersebut akan semakin mempermudah  dalam memperoleh Informasi  sekaligus komunikasi “ ujar Kuwu Sunaji.

Kuwu Sunajipun memaparkan, dana Banprov besaran bantuan keuangan tersebut berada di angka Rp 127 juta per desa. Baik itu untuk pengembangan infrastruktur pengaspalan jalan, pembinaan aparatur dan juga mengoptimalkan program Sapa Warga.   “Program yang dilaksanakan pemerintah tidak akan mencapai harapan, jika kita sendiri tidak memanfaatkan program tersebut dengan baik dan sungguh-sungguh.” jelasnya.

Bahkan Kuwu Sunaji mengajak kepada seluruh kalangan, baik secara individu maupun Golongan, untuk lebih mementingkan Warga masyarakat secara menyeluruh dan mengesampingkan kepentingan pribadi ataupun golongan.

“Mari kita sebagai warga desa Ambulu untuk bersama sama membangun desa kita untuk lebih maju dan berprestasi dan berdayaguna bagi masyarakat menuju Ambulu yang lebih sukses dan berkembang.“  Harap Kuwu Sunaji. (Toto M Said/A9)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat