Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Kuwu Pabuaran Lor Berharap Banprov Jabar selama Covid Belum Berakhir Tetap Ada.

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Pabuaran – Masa pademi covid 19 belum bisa dipredksi akan berakhirnya kapan, sehingga kehidupan masyarakat kembali normal selama ini belum bisa beraktivitas seperti biasanya.

Untuk itu bantuan sosial dari pemerintah daerah provinsi Jawa Barat masih di perlukan masyarakat, terutama desa pabuaran lor yang masuk zona merah pademi covid 19. Tegas kuwu Pabuaran Lor Heri Castari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon. Minggu (27/12/2020).

Lebih jauh di jelaskan Kuwu Heri Castari yang latar belakangnya sebagai anggota polisi, mengatakan banprov tahap ke IV tahun anggaran 2020 yang hari ini di salurkan, semula ada 1200 KPM tetapi kini hanya 688 KPM saja yang menerima langsung dari pos dan giro sesuai dengan data yang kami terima sesuai nama dan alamat, dengan uang tunai Rp 100 ribu.

Pada tahap sebelumnya mendapat paket, berupa sembako dan uang tunai, kini mengalami penurunan hanya uang tunai 100 rupiah. “Memang kami di buat bingung tapi apa yang harus dikata kenyataannya begitu, ya sudah kami terima dan di salurkan sesuai data yang ada.,” Ungkapnya.

Kuwu Heri juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jabar yang masih ada perhatian kepada masyarakat desa Pabuaran Lor. Dan, kepada warganya dia berharap, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk sedikit meringankan beban hidup di saat pademi covid 19. Harapnya. (Adang Juhandi).

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat