Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Kuwu Munadi Melantik Perangkat Desa Untuk Bersinergi Membangun Desa Maju dan Mandiri

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Mundu – Bertempat diaula desa Sinarrancang, kecamatan Mundu, kabupaten Cirebon. Kuwu Munadi melantik 2 perangkat desa yang dihadiri Muspika, Danramil Astanajapura, Kapolsek Mundu, ketua BPD, tokoh masyarakat, pemuda dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, kuwu Munadi desa Sinarrancang mengatakan, demi untuk berjalannya kinerja perangkat desa untuk segera bersama – sama menyatukan visi dan misi program kemajuan desa Sinarrancang. Maka pihaknya melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 2 perangkat desa, yaitu Dedi Junaedi sebagai kaur perencanaan dan Admo Ibrahim selaku kadus II.

“Pelantikan ini, dilakukan untuk mengoptimalkan pelayanan masyarakat agar program visi dan misi desa Sinarrancang berjalan sesuai target membangun desa yang maju dan mandiri.” Harap kuwu Munadi. Selasa (18/02/2020).

Selain itu, kata kuwu Munadi, setelah dinyatakan lolos dalam tahap seleksi pengisian perangkat desa. Akhirnya 2 orang perangkat desa Sinarrancang dilantik dan di ambil sumpah untuk mengisi agar secepatnya bersinergi dan bertugas melaksanakan program desa  yang sudah di planningkan dan harus direalisasikan. Ungkapnya

Kuwu Munadipun memaparkan, pengukuhan dan pelantikan perangkat desa ini, bertujuan untuk mengedepankan peraturan pemerintah dan perangkat desa yang baru harus siap untuk bersinergi memberikan konsep dan program kreatif, edukatif, inovatif serta optimalkan pelayanan masyarakat desa Sinarrancang yang maju. Katanya.

Sementara itu, Camat Mundu August Fentristianto dalam sambutannya menjelaskan, dilantiknya para perangkat desa tersebut, ia berharap dapat memberikan konsep dan program yang dapat bersinergi dan berakselerasi dalam kebersamaan pembangunan desa yang maju dan mandiri.
” Mari kita bersama – sama membangun kemajuan pembangunan desa dan ekonomi desa. Saya berharap program desa ke depannya bisa berjalan dengan maksimal dengan dukungan para tokoh dan sesepuh masyarakat, RT/RW dan para perangkat desa untuk bersama-sama membangun desa ini lebih maju dan mandiri,” Pungkasnya. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat