Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Google




Google




Kabupaten Cirebon

Kuwu Kosasih “Siap Gelar Program dan Merapikan Administrasi Pemdes Pamengkang”

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Mundu – Setelah pelantikan serentak oleh Bupati Cirebon dan prosesi sertijab kuwu Penjab ke kuwu Definitif. Kuwu Kosasih desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Langsung melakukan sosialisai, adaptasi dan koordinasi untuk merealisasikan program yang  menjadi visi misi saat kampanye yang harus menyesuaikan program aturan dan undang – undang agar tidak menyimpang pengajuan yang sudah di tetapkan.

Hal itu, disampaikan kuwu Kosasih pada CirebonOnline.com. saat ini, dirinya sudah bertugas dan langsung beradaptasi dengan perangkat desa serta masyarakat untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat.

” Saya sudah mulai bertugas dan maksimalkan pelayanan masyarakat di lingkungan pemerintahan desa. Pihaknya segera mungkin akan ditertibkannya system administrasi di pemerintahan desa agar lebih tertib lagi.” Ungkapnya. Senin (13/01/2020).

Kuwu Kosasih didampingi Brigadir Pendy Babhinkamtibmas desa Pamengkangpun memaparkan, programnya ke depan adalah Rehab desa, membuat Taman Desa, Revitilasi pembangunan pasar desa menjadi halaman, penataan bangunan ruko aset desa dan penghijauan sekitar kantor desa Pamengkang. ” Kami akan merealisasikan program desa dan visi misinya saat kampanyenya demi ketertiban administrasi dan kemajuan desa Pamengkang.” Ungkapnya.

Bahkan, kuwu Kosasih berharap kepada warganya mengajak untuk bersama – sama membangun desa Pamengkang agar desa Pamengkang lebih maju lagi dari sebelumnya.” Tandasnya. (Toto M Said).

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat