Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Kuwu Kosasih Merehab Mushollah Kantor Desa Pamengkang Bersama Warga, Donatur dan Hamba Allah.

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon – Program Kuwu Kosasih Desa Pamengkang kecamatan Mundu kabupaten Cirebon, memperbaiki pembangunan fasilitas keagamaan yaitu mushollah di samping kantor desa sebagai tempat beribadah bagi perangkat desa, warga dan tamu saat akan menunaikan rukun islam kedua setelah Syahadat.

“Alhamdulillah merehab dan memperbaiki mushollah ini, membutuhkan biaya sekitar Rp 25 juta dan kami masih membutuhkan bantuan dari berbagai donatur dan dermawan masyarakat Desa Pamengkang dan hamba Allah. Semoga pembangunan terus berjalan dengan baik sesuai harapan lebih bersih indah dan lebih khusyu’ saat menunaikan ibadah kepada Allah Swt amiin.” ungkap Kuwu Kosasih kepada CirebonOnline.com

Disampaikan Panitia Pembangunan mushollah. Lugu Udin di dampingi MP. Ahmad Sukiman, Babinsa Damanhuri dan Bhabinkamtibmas Pendy, dirinya menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan hamba Allah yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Mushola tersebut.

“Terima kasih banyak, semoga menjadi amal jariyah bagi seluruh Donatur dan hamba Allah,, dan kamipun masih membutuhkan bantuan untuk finishing rehab mushollah desa Pamengkang” katanya.

Sedangkan MP. Kecamatan Mundu Ahmad Sukiman memarkan, Musholla ini sangat penting untuk desa Pamengkang sebagai tempat beribadah menjalankan sholat Lima waktu, baik untuk perangkat pemdes, warga atau tamu desa saat berkunjung. 

Selain itu, kata Ahmad, mushola dibangun karena bangunan yang sebelumnya tidak layak untuk beribadah, jadi Kuwu Kosasih memperbaikinya, agar tempat ibadah di samping desanya bermanfaat, bersih, indah dan nyaman untuk melakukan sholat. Tandasnya (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat