Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Google




Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Kuwu Kosasih Melantik 7 Perangkat Desa Pamengkang. “Harus Bersinergi Majukan Kesejahteraan Masyarakat”

ToyaCirebonOnline.com

Kab.Cirebon – Demi untuk meningkatkan pembangunan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Kuwu Kosasih Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Melantik dan mengambil sumpah 5 perangkat dan 2 Tenaga Pendukung desa (staff), yaitu Putri Rachmawati sebagai Kaur Keuangan, Kiki Kurniawan sebagai  Kaur Perencanaan, Asep Subagja sebagai Kaur Kesejahteraan, Khaerudin sebagai Kasi Pemerintahan, Wahyudi sebagai Kadus III Blok Pon, Titi Susanti sebagai Staf pemerintahan dan Agus Supriadi Staf Kesejahteraan. 

” Kami lakukan pembenahan dan penambahan tenaga pembantu sebagai  upaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional dan lebih baik demi kemajuan dan kesejahteraan warga Desa Pamengkang.” Ungkap Kuwu Kosasih Kepada CirebonOnline.com.

Pelantikan berlangsung Aula desa Pamengkang dengan suasana khidmat dan kondusif yang dihadiri oleh, Camat Mundu H. Anwar Sadat M.S.i, Kapolsek Mundu AKP H. Ade Subandi SH, Danramil Asjap Kapten. Jumatsyah, BPD, perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Hal tersebut dikatakan kuwu Kosasih Desa Pamengkang, dilantiknya lima (5) perangkat desa dan dua ( 2 ) pendukung tenaga desa yang baru ini.  Untuk memperkuat sinergitas dan kebersamaan memajukan program Desa Pamengkang serta sesama rekan kerja karena semua membutuhkan kinerja team work perangkat Desa yang bersatu, menjadi desa yang maju dan warganya sejahtera.

“Alhamdulillah pelantikan perangkat desa telah dilaksanakan, kami berharap semoga program dan inovasi baru bisa membangun desa yang lebih maju di segala bidang.” Harapnya. Rabu (15/07/2020).

Sedangkan dalam sambutannya Camat Mundu H. Anwar Sadat M.S.i menyampaikan, telah dilantiknya dan disumpahnya perangkat dan pendukung tenaga desa baru sebagai upaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prefosional, lebih baik serta bersinergi dengan program desa dalam pembangunan . 

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada perangkat desa yang baru, semoga semakin maju semakin dekat masyarakat, sejahtera dan lebih baik lagi. Perangkat desa yang baru harus lebih disiplin waktu dalam bekerja dan siap melayani masyarakat,” ujar Camat H. Anwar.

Disamping itu, Kapolsek Mundu AKP H. Ade Subandi menambahkan, semua perangkat desa harus lebih prefesional, cepat dan ramah sehingga pelayanan di masyarakat terlayani tidak terbatas. Layani masyarakat dengan baik, sehingga pelayanan terhadap masyarakat lebih baik dan masyarakat merasa nyaman serta aman.

” Kami berharap Perangkat desa yang baru selalu bersinergi dalam membangun desa semakin maju, rakyat semakin sejahtera dengan lingkungan aman dan kondusif.” Pungkasnya. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat