Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Kuwu Kosasih Dorong Warga Desa Pamengkang Tertibkan dan Taat Bayar Pajak

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon – Berbagai cara dilakukan Pemerintah desa Pamengkang Kecamatan Mundu,  Kabupaten Cirebon. melakukan pembenahan dan penertiban pajak PBB dan lainnya untuk keamanan dan kesejahterakan masyarakatnya dalam segala urusan baik untuk pribadi, bisnis maupun niaga.

Hal tersebut dilakukan Kuwu Kosasih Desa Pamengkang, Dalam pembenahan tertib administrasi pajak didesanya untuk  gerakan sadar bayar pajak bumi dan bangunan (PBB) dengan tujuan utamanya meringankan masyarakat dalam membayar pajak dan tertib pajak, supaya  tidak ada lagi istilah tunggakan tersisa .

” Sekitar 30 persen warganya belum tertib pajak PBB di desanya dari lunas pajak 100 persen. Padahal pajak merupakan sumber utama untuk pembangunan daerah di Kabupaten Cirebon.” ungkapnya

Pihaknya akan memberikan tugas untuk perangkat desa, dalam gerakan sadar bayar pajak PBB.” Jelas Kuwu Kosasih saat ditemui di kantor Desa Pamengkang. Jumat (12/06/2020).

Diapun mengharapkan, masyarakat lebih dekat dan paham dengan kantor pajak sehingga menumbuhkan kesadaran dan kepatuhan untuk membayar pajak. Tandasnya (Toto M Said) 

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat