Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Kuwu Kosasih Desa Pamengkang Bantuan Gubernur “Direalisasikan Rehab Kantor Desa”

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Mundu – Bergulirnya Bantuan Gubernur (Bangub) tahun 2020. Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, direalisasikan rehab kantor desa agar lebih rapih dan bersih serta nyaman bagi staf desa dan tamu yang berkunjung didesanya. Rehabnya kantor desa tersebut bersumber dari dana bantuan gubernur Jawa Barat sebesar  Rp. 130 Juta rupiah.

Hal itu, dikatakan Kuwu Kosasih Desa Pamengkang, diruang kerjanya. Bahwa rehab kantor desa ini bersumber dari dana bantuan gubernur (Bangub) yang dipergunakan sesuai dengan besarannya anggaran yang diajukan. “ jelasnya. Jumat (28/08/2020).

Direhabnya kantor Desa Pamengkang, kata kuwu Kosasih yang akrab di panggil kuwu Ujang, ada beberapa perbaikan seperti, ruangan kuwu, mushollah dan fasilitas toilet di ruang lingkup desa yang bersih dan rapih sesuai keinginan perangkap desa.

“Perehaban kantor Desa, musholla dan toilet, pekerjaan fisik bangunan melibatkan masyarakat dalam pelaksanaannya.“ Ungkap Kuwu Kosasih kepada CirebonOnline.com. (Toto M Said).

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat