Kuwu Hulubanteng Lor Melantik Pengurus Karang Taruna Tunas Harapan

CirebonOnline

Kabupaten Cirebon, – Bertempat di ruang pertemuan Pemdes Hulubanteng Lor, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, Kuwu Hulubanteng Lor melantik pengurus Karang Taruna Tunas Harapan. Jumat (15/7/2022).

Dalam sambutannya Kuwu Hulubanteng Lukman Rifai mengatakan, bahwa generasi muda merupakan harapan bangsa dan juga sebagai kader desa yang sangat di butuhkan untuk bersama – sama membangun program Desa Hulubanteng Lor lebih maju dan sejahtera.

“Untuk itu di perlukan sinergitas dan inovasi baru dari seluruh elemen lembaga desa terutama Karang Taruna sebagai generasi milenial,” ungkapnya.

Kuwu Hulubanteng Lor Lukman Rifai dihadapan pengurus Karang Taruna dan sejumlah undangan lainnya juga memaparkan, desa ini mempunyai potensi yang bisa di jadikan media kreatifitas Karang Taruna baik GOR, Bumdes, perikanan dan pertanian.

Oleh karena itu, lanjut Lukman sinergitas antara karang taruna, lembaga desa serta Pemdes perlu kita perkuat untuk kemajuan desa. Ujarnya.

Senada juga di sampaikan Camat Pabuaran Dedi Supardi, adanya karang taruna sebagai bagian organisasi untuk menempa generasi muda lebih baik, kreatif dan memiliki inovasi baru untuk membangun desa yang berkolaborasi dengan Pemdes demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan desa lebih baik lagi.

” Saya mengucapkan selamat kepada pengurus karang taruna yang baru di lantik untuk periode 2024 hingga 2025. Semoga bisa membangun sinergitas dengan Pemdes Hulubanteng Lor lebih maju dan berkembang.” Pungkasnya. (Toto MS/Adang Juhandi)

Spread the love

Tinggalkan Balasan