Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Kuwu Heriyanto Siap Sukseskan Kuwu H. Lili Menjadi Ketua FKKC

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon – Menjelang pemilihan Ketua FKKC di Kabupaten Cirebon, para kuwu bersiap -siap menentukan pilihannya untuk memilih pemimpin yang di harapkan semua pihak terutama kuwu.

“Siapapun yang menjadi ketua FKKC tahun ini, diharapkan mampu menjadikan forum kuwu semakin maju dan kuatkan silaturahmi menjaga marwah kuwu serta bersinergi dengan pemda Kabupaten Cirebon juga instansi terkait lainnya agar lebih baik lagi.” Kata Heriyanto, kuwu Cirebon Timur Desa Sumur Kondang.

Selain itu Heriyanto menegaskan, dirinya mendukung kuwu H. Lili Desa Cipuejuh Kulon, maju sebagai calon ketua FKKC di perhelatan akhir tahun 2020 ini. ” Saya berharap dengan majunya beliau sebagai calon ketua, akan banyak perubahan yang terjadi di Kabupaten Cirebon. Terutama dalam pembangunan dan kebersamaan dan kekompakan para Kuwu satu rasa, sama rasa ibarat pepatah berat sama dipikul ringan sama di jinjing. Ungkap kuwu Heriyanto. Jumat (20/11/2020).

Ditempat terpisah Kuwu Desa Leuwidingding, Imas Rasdianto yang didampingi Ketua Forum Kuwu Kecamatan Lemahabang, H. Eman Sudirman mengatakan, Kami sangat mendukung agar H. Lili terpilih menjadi ketua FKKC dan harapan ini semoga sama dimiliki oleh seluruh kuwu se kabupaten Cirebon. Pada intinya kami mengajak untuk adanya perubahan kearah yang lebih baik lagi dari yang saat ini sudah baik.

“Mari kita bersama- sama mensukseskan pemilihan ketua FKKC akhir tahun 2020. Siapapun yang terpilih nanti kita tetap kondusif, memperkuat silaturahmi, menjaga marwah kuwu dan membangun Kabupaten Cirebon lebih baik maju lagi.” Harap kuwu Imas kepada CirebonOnline.com. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat