Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Kuwu H. Slamet Bersama Pemdes Gebang Ilir Bagikan Bansos Pemprov Jabar Tahap 3

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Gebang – Bantuan Sosial (Bansos) Provinsi Jawa Barat saat ini sudah sampai tahap 3 dan bantuan itu langsung datang ke rumah warga.
Bantuan bansos (pemprov) berbentuk uang tunai sebesar 100 ribu dan sembako.

” Pembagian bansos pemprov telah di salurkan secara serentak ke 325 kepala keluarga di desanya. Kata H. Slamet kuwu desa gebang Ilir kecamatan gebang
Kabupaten Cirebon. Jum’at (30/10/2020).

Menurut kuwu Gebang Ilir, bansos ini hanya diberikan dalam keadaan darurat seperti saat situasi pandemi Covid -19 di Kabupaten Cirebon belum normal, artinya tekanan ekonomi terus dialami masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih atas bansos yang diberikan Pemda Provinsi Jawa Barat. “Semoga pembagian bansos ini bermanfaat bagi warga dan menjadi salah satu bagian dari upaya perbaikan ekonomi di masyarakat terdampak Covid 19. Dan kami berdoa virus corona selesai dan normal kembali.” harap H. Slamet.

Lebih dari itu, warga yang mendapatkan bantuan bansos merasa sangat terbantu dan sangat beruntung kuwu turun tangan langsung dalam memberikan bantuan ini. kepada warga dan saya ucapkan banyak berterimakasih kepada pemerintah dan kuwu yang sudah berjuang demi warganya. Tandasnya (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat