Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Kuwu Ghafar Ismail Resmikan Cafe & Resto Bumdes Losari Kidul

CirebonOnline

Kab. Cirebon, Losari – Salah satu pengembangan potensi SDM dan SDA desa yaitu Badan Usaha Milik Desa (Bumdes). Hal itu telah direalisasikan oleh Kuwu Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon.

Bumdes Cisanggarung Mandiri desa Losari Kidul dengan usaha baru yaitu Cafe & Resto telah di lounching oleh kuwu losari kidul Ghafar ismail. ” Ini demi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan mengurangi pengangguran didesa juga menggali potensi Sumberdaya alam (SDA), Sumberdaya Manusia (SDM) untuk membangun serta memajukan ekonomi desa.” Ungkapnya. Sabtu (24/4/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, sejumlah pengurus bumdes, perangkat dan lembaga desa, tokoh pemuda dan masyarakat.

Lebih dari itu, kuwu Ghafar Ismail menyampaikan, bahwa pengembangan jenis usaha bumdes bagian terpenting untuk mendukung geliat ekonomi sebagai kemandiriaan usaha bumdes sekaligus tempat ekspresi generasi muda dalam kegiatan yang positif. Harapnya.

Hal senada juga disampaikan Roby ketua bumdes Losari Kidul, bahwa melalui usaha ini merupakan gagasan yang sangat bagus karena cafe resto lagi ngetren dikalangan generasi. “Semoga bisa menjadikan arti terbaik bagi bumdes Losari Kidul. Pungkasnya (Munadi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat