Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Kunker Bupati Cirebon “Para Kuwu Untuk Berinovasi Demi Kemajuan Desa”

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Karangwareng – Bupati Cirebon Drs.H. Imron Rosyadi M.Ag. bersama Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon, mengadakan kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka bersama masyarakat Kecamatan Karangwareng sesuaikan protokol kesehatan Covid 19. Kegiatan ini sebagai bentuk kewajiban dalam menampung, menyalurkan, serta menindak lanjuti aspirasi masyarakat Kabupaten Cirebon.

Disampaikan Bupati H. Imron, dilaksanakan kunjungan kerja untuk mendekatkan diri pada aparatur pemerintahan hingga lingkup terkecil serta sebagai upaya untuk lebih mengenal Kecamatan Karangwareng dan para kuwu beserta perangkatnya lebih dekat.

H. Imron juga meminta, para kuwu beserta perangkat desa harus terus berinovasi dalam mengembangkan wilayahnya. “Sudah saatnya para kuwu untuk berinovasi demi kemajuan desa. Jangan hanya mengandalkan dan bergantung pada program-program yang dirancang Pemkab Cirebon saja.” ungkapnya Rabu (05/08/2020).

“Kalau ada program unggulan kemajuan desa, sampaikan saja. Sekarang sudah saatnya keterbukaan. Kami siap membantu,” Jelas H. Imron Rosyadi.

Sedangkan dalam sambutannya Camat Karangwareng Wartono, mengatakan, kunjungan kerja Bupati Cirebon sebagai ajang silaturahmi dan menampung aspirasi berbagai sektor pembangunan di desa dan ekonomi masyarakat serta bansos bagi warga yang terdampak Covid 19. “Kunjungan Bupati yang membawa misi menghimpun informasi tentang berbagai hal yang ada di kecamatan Karangwareng, memberikan edukasi tentang aturan dan kebijakan yang telah diambil oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon. Instruksi untuk dana desa sendiri terpangkas untuk mengembalikannya dengan penanganan epidemi covid-19.” terangnya.

“kegiatan kunjungan kerjanya inipun, bupati Cirebon secara simbolis memberikan bantuan untuk pembangunan masjid dan musholla di desa yang ada diwilayah kecamatan Karangwareng.” tandas Camat Wartono. (Toto M Said).

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat