Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kota cirebon

Korem 063/SGJ Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Kartu Cerdas Anak

CirebonOnline

Cirebon, Bertempat di Loby Makorem 063/SGJ Jl. Brigjen Dharsono Kel. Sunyaragi Kec. Kesambi Kota Cirebon telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Kartu Cerdas Anak Korem 063/SGJ oleh Dr. Sofian Tjandra, P.H.D (Ketua CEO ILMCI), kegiatan dipimpin oleh Kol Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P, (Danrem 063/SGJ) dan diikuti sekitar 27 orang.

Dalam sambutannya Kol Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A P, (Danrem 063/SGJ) menyampaikan ucapan selamat datang di Markas Korem 063/SGJ dan terima kasih telah berkenan hadir, dengan harapan mudah-mudahan pertemuan ini menjadi sarana untuk meningkatkan silaturahmi, kerjasama dan kebersamaan, khususnya Korem 063/SGJ dengan pihak Yayasan Anak Bangsa Indonesia ITI (ILMCI Group – LP2I Tipikor).
 
Kol Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A P, (Danrem 063/SGJ) menambahkan “Kegiatan kita pada sore hari ini bertepatan dengan suasana di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah sebagai sarana silaturahmi yang bertujuan untuk membina dan memperkuat hubungan kerjasama antara Korem 063/SGJ dengan Yayasan Anak Bangsa Indonesia ITI (ILMCI Group – LP2I Tipikor) tentang Program Cerdas Anak Korem 063/SGJ Berbasis Mobile Application dan Web Application, sebagai media untuk kegiatan sosialisasi dan pendidikan secara daring/online kepada jajaran anak-anak TNI dan masyarakat di Indonesia serta untuk mencerdaskan anak bangsa.”
 

Adapun Harapan dengan adanya kerjasama ini mudah-mudahan anak-anak TNI khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya bisa memanfaatkan sarana yang ada ini yaitu Kartu Cerdas Anak Korem 063/SGJ dengan sebaik-baiknya, pada kesempatan yang baik ini juga kami mengajak dan mengingatkan kembali pada kita semua, untuk selalu menjaga dan memanfaatkan apa yang sudah tersedia dan terutama sarana yang menunjang anak-anak kita dalam menempuh pendidikan dalam situasi Pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Ketua CEO ILMCI (Dr. Sofian Tjandra, P.Hd) yang intinya mengucapkan banyak terima kasih dan apreasiasi yang setinggi-tingginya kepada Komandan Korem 063/SGJ, yang telah peduli meningkatkan duni pendidikan bagi anak-anak, saya memberikan kartu ini kepada anak sekolah khususnya di wilayah Kota Cirebon dengan gratis, mudah-mudahan dengan fasilitas ini mempermudah anak dilingkungan Korem dalam pembelajaran.

Mudah-mudahan dengan adanya kartu cerdas anak ini anak-anak kita bisa belajar mandiri dan anak lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu, tuturnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Kol Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A P, (Danrem 063/SGJ), Letkol Inf Heri Rustanto (Kasrem 063/SGJ), Letkol Inf Herry Indriyanto (Dandim 0614/Kota Cirebon), Dr. Sofian Tjandra, P.Hd (Ketua CEO ILMCI), Para Kasi Rem 063/SGJ, Para Pasi Rem 063/SGJ, Ketua Yayasan Kartika XIX Siliwangi Koordinator Rem 063 Cabang XIX Siliwangi dan juga Para Kepala Sekolah Yayasan Kartika XIX Siliwangi. (penrem063).

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat