Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Google




Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Kondisi SDN 1 Sarajaya Membahayakan Untuk Proses Belajar.

ToyaCirebonOnlinr.com

Kab. Cirebon, Lemahabang – Kondisi ruang belajar SDN 1 Sarajaya kecamatan Lemahabang kabupaten Cirebon, kondisinya sangat memperhatikan untuk proses belajar mengajar bagi siswa dan siswi yang menuntut ilmu, namun keselamatannya sewaktu – waktu terancam dengan kondisi sekolahnya yang rusak.

Hal itu dikatakan Kepala sekolah SDN 1 Sarajaya Dedi Junaedi. S.pd. pihaknya menanti adanya perhatian dari pihak terkait untuk segera melakukan perbaikan terhadap kondisi ruang belajar siswa yang sudah sangat menghawatirkan dan dalam keadaan rusak. Namun sampat saat ini belum ada bantuan untuk merehab keadaan sekolah SDN 1 Sarajaya.

“ Kami tidak tahu harus bilang apa terkait kondisi Sekolah ini, sebab sudah kerapkali pihaknya mengajukan permohonan kepada pihak terkait agar segera dilakukan perbaikan sarana prasarana yang ada di SDN 1 Sarajaya. Sampai saat ini, usulan dan permintaan belum didengar, padahal sudah kurang lebih dua tahun lamanya.“ ungkapnya.

Ditambahkan Dedi Junaedi, jika melihat  kondisi ruang  belajar siswa yang rusak. Dia berharap ada pihak yang peduli dan merealisasikan rehan sekolah SDN1 sarajaya. ” Pihaknya hanya meminta nasib dan keselamatan siswa didik dalam menuntut Ilmu disekolah, supaya segera dilakukan perbaikan, jangan sampai ada musibah dan kecelakaan yang terjadi disekolah kami ini. Tandasnya.

Selain itu, kata Dedi, belum lama ini kami dikunjungi salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari fraksi Golongan Karya, untuk melakukan pemotretan terhadap Ruang kelas yang sudah seharusnya dilakukan perbaikan dan permintaan dari Anggota DPRD tersebut  sudah kami lakukan. ” Sudah kami serahkan Foto dan data Sekiolah SDN 1 Sarajaya, semoga dengan adanya kepedulian dari Anggota Dewan tersebut, perbaikan sarana belajar siswa segera bisa terealisasi  untuk diperbaiki demi keselamatan semua siswa dan guru juga lingkungan setempat“ Harap Dedi Junaedi. (Toto M Said/A9)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat