Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Berita Cirebon

Koin Tertelan Anak Selamatkan Dioperasi

Kuningan – Cirebon Online

Nadira Tafana umur 3 tahun, warga Desa Cihirup Kecamatan Ciawi Gebang yang terkena musibah Koin tertelan Nadira. Akhirnya bisa dikeluarkan melalui proses operasi di RS. Gunung  Djati Cirebon.
Operasi yang dimulai sekitar jam 13.15 selesai jam 15.00 WIB, dengan keberhasilan operasi mengeluarkan koin yang tertelan Nadira. (12/09/2018).

“Syukur Alhamdulillah proses operasi berhasil kuarkan Logan yang tertelan Nadira,  keberhasilan ini juga berkat bantuan dari Bupati Acep, Kata Endah perangkat Desa Cihirup.

Sementara itu, Kabag  Humas Setda Kuningan Dr. Wahyu Hidayah membenarkan bahwa Nadira dioperasi ditanggung Oleh pemerintah. “Bupati Acep langsung  memerintahkan Kadinkes Kuningan Raji  MKes untuk membantu  Nadira sampai selesai, karena kondisi Korban kluarga yang  tidak mampu untuk lakukan operasi. ” ungkap Wahyu.

Ditambahkan Enda, awalnya Nadira di bagi Ke RS. Permata Cirebon, Akan tetapi harus punya uang Rp 25 Juta, maka pihak kluarga membawa  pulang kembali.
Anak Yatim tersebut pasrah sambil menunggu keajaiban uang koin tersebut bisa keluar sendiri,  tutur Enda.
Tapi, Alhamdulillah Berkat bantuan Bupati Acep dengan Jajaran pemerintah Kabupaten Kuningan,  Nadira bisa selamat dari  koin yang tertelannya saat mau beli jajan di warung. “kami mewakili warga mengucapkan Terima Kasih atas  bantuan Bupati  Acep, ” ungkap Endah. (Toto M Said/ prlm)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat