Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat

KKPH Kab. Kuningan Mendapat Penghargaan dari Kementrian Kehutanan

ToyaCirebpnOnline.com

Kab. Kuningan – Sebagai bukti pelayanan terbaik dalam pengurusan administrasi kehutanan, tidak segan segan Kementrian Kehutanan Republik Indonesia memberikan piagam penghargaan kepada dinas kehutanan Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Hal itu, dikatakan Kkph Kuningan Ma’mun Mulyadi,s.hut, yang baru menjabat sebagai Administratur, bahwa penghargaan tersebut diterima langsung dari utusan Kementrian Kehutanan Republik Indonesia. Prestasi dalam pengurusan administrasi kehutanan ini merupakan wujud dari sinergitas kebersamaan untuk membangun yang tertata rapih antar lini di instansi Kph Kabupaten Kuningan.

“Kedepan Kph Kuningan mempunyai program untuk pemberdayaan ekonomi bagi masyarakat sekitar dengan perluasaan budidaya hutan dan penanaman hortikultura yang menjadi destinasi wisata di kabupaten Kuningan Jawa Barat.” jelas Ma’mun Mulyadi.

Pria yang ramah sebagai adminstratur kkph kuningan ini berharap, kedepan perputaran ekonomi dan daya beli masyarakat sekitar wilayah kehutanan bisa bergeliat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sebab disamping hutan sebagai pelindung cagar alam dan ekosistem juga bisa menghidupkan masyarakat sekitar.

“Penghargaan ini bisa menjadi motifasi kinerja kkph Kuningan untuk lebih baik dan bisa melestarikan hutan lebih produktif hutan lindung di wilayah Kuningan yang sangat penting bagi pelestarian alam dan habitatnya di wilayah Jawa Barat.” Harap Ma’mun Mulyadi,s.hut kepada CirebonOnline.com. (Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat