Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Ketua FKKC Harus Dari WTC “Kuwu Ahmad Hudori Dukung Kuwu Alek”

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Waled – Perhelatan pemilihan ketua Forum Kuwu Kabupaten Cirebon (FKKC) di Kabupaten Cirebon. Sebagian kuwu di wilayah Timur Cirebon (WTC), semakin memanas dengan berbagai loby dan mempersiapkan strategi untuk menentukan arah dukungan calon ketua FKKC.

Karena, dinilai memiliki kafabilitas dan integritas sebagai calon ketua FKKC, Kuwu Cibogo, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon mendukung kuwu Alek untuk menjadi calon ketua. Tandas kuwu Cibogo Ahmad Hudori. Sabtu (21/11/2020).

Hal tersebut dikatakan kuwu Ahmad Hudori, berbagai pertimbangan terus di analisa bahkan diliat sejauh mana kandidat yang akan di dukungnya memiliki recam jejak baik di desanya maupun komunikasi dengan berbagai pihak. Artinya kandidat tersebut memiliki integritas dan kafabilitas untuk membawa gerbong organisasi kuwu ini benar – benar bisa lebih baik lagi dan di rasakan oleh seluruh kuwu se kabupaten Cirebon. Jelas kuwu Cibogo di sela sela kesibukan memantau pembagian BST Kemensos RI tahap 8.

Lebih jauh kuwu Ahmad yang memiliki sejumlah gagasan untuk kemajuan desanya di berbagai sektor itu memaparkan, bahwa arah dukungan dalam perhelatan pemilihan ketua FKKC nanti, lebih condong kepada kuwu Alek desa Lebak Mekar. Selain beliau mempunyai recam jejak yang baik juga dirasa beliau dekat dengan berbagai komponen masyarakat termasuk ulama. Tinggal nanti jika beliau terpilih jangan kerjanya wan man show tetapi tetap tim work kolektif kolega untuk FKKC lebih baik. Tegas pria yang memiliki hoby trail menjelajah hutan ini.

“Semoga arah dukungan ini bisa menjadikan motifasi teman -teman kuwu yang lain terutama di WTC.” Pungkasnya.(Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat