Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Kabupaten Cirebon

Kepala SDN 1 Tuk Karang suwung “Perisai Terkuat Generasi Muda Menuntut Ilmu dan Berprestasi”

CirebonOnline

Kab. Cirebon, – SDN 1 Tuk karang Suwung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon. Menggelar acara perpisahan dan kenaikan kelas SDN 1 Tuk Karangsuwung Tahun pelajaran 2022 berjalan dengan penuh hikmat.

Acara tersebut dihadiri oleh wali murid, komite Sekolah, H.Selamet Riyadi, Kuwu Tuk desa karang suwung, tokoh masyarakat serta undangan terkait lainnya.

Dalam sambutannya Kepala SDN 1 Tuk Karang suwung, Hj. Yani Setia Budi Ningsih, mengatakan dirinya sangat berterimakasih atas peran serta dan dukungan dari semua pihak, terutama para Orang tua murid yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk menuntut ilmu di SDN ini.

“Kami selaku pendidik tentunya akan terus berupaya untuk mencetak generasi muda yang berprestasi dan bermanfaat bagi Negara, Bangsa, Agama dan kedua orang tua. Semoga apa yang telah kami ajarkan mampu menjadi jembatan untuk meraih cita dan prestasi.” Harapnya.

Hj. Yani Setia Budi Ningsih, juga mengucapkan terimakasih kepada semua Dewan Pendidik yang telah bersusah payah mendidik para diswa untuk menggapai cita-cita dan prestasi. semoga apa yang telah dicurahkan seluruh pendidik ini akan menghasilkan generasi Bangsa yang mampu bersaing dalam berkarya maupun prestasi membangun negeri.

Hal senada dikatakan Korwil Kecamatan Lemahabang, Rahadi, SPd., dengan jumlah Siswa sebanyak 188 dan yang lulus tahun ini sebanyak 35 Siswa, diharapkan kedepannya SDN Tuk Karangsuwung semakin maju dan berprestasi lagi.

Lanjut Rahadi, di dukung kualitas seluruh Dewan Pendidik yang ada, kami yakin SDN 1 Tuk karang Suwung akan terus berkembang dan mampu menciptakan kualitas siswa yang siap bersaing dan berprestasi.

Diapun mengapresiasi kepada Kuwu Azis desa Tuk Karang suwung yang telah memberikan bantuan khususnya pelepasan atau kenaikan kelas. Pasalnya baru kali ini kami melihat sosok Kuwu yang hadir dalam acara. Semoga ini menjadi cerminan kebersamaan antara pemimpin maupun yang dipimpin.

“Kami haturkan terimakasih kepada Kuwu Desa Tuk Karang suwung, karena selama menggelar kegiatan ini selalu mengapresiasi berjalan sukses.” Ungkapnya.

Sementara itu, Kuwu Azis desa Tuk Karangsuwung menyampaikan, dirinya mengucapkan terimaksih kepada pihak sekolah dan seluruh unsur yang telah mendukung pelaksanaan pelepasan dan kenaikan siswa didik SDN 1 Tuk Karang suwung. Ini merupakan salah satu upaya seluruh pendidik, semoga ilmu edukasi kepada siswa bermanfaat dan memperoleh imbalan dari Allah SWT.

“Saya selaku kuwu akan mendukung penuh dunia pendidikan, karena dari sinilah kita mampu menapak dan menggapai harapan.” Tuturnya.

Kuwu Azis pun berpesan kepada seluruh siswa didik untuk tidak melupakan jasa para guru, almamater, Orang tua. “Dimanapun Kaki kita berpijak, semangat dan terus menuntut ilmu agar cita dan harapan bisa tercapai.” Pungkasnya. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE