Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Google




Google




Kabupaten Cirebon

Kecamatan Gempol Gelar Pisah Sambut Kapolsek Gempol dan Danramil 2016/Palimanan di Indocement.

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Palimanan – Pisah sambut Kapolsek Gempol dan Danramil 2016 / Palimanan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Rabu (8/1/2020) pukul 13.40 WIB berlangsung di Gedung Lobby Main Office Indocement Palimanan.

Kompol Ali Mashar, SH yang semula menjadi Kapolsek Utara Barat Polres Kota Cirebon dan sekarang menjadi Kapolsek Gempol. Sedangkan Kompol H. Suwitno, SH.MM yang dulu menjabat Kapolsek Gempol, sekarang bertugas menjadi Kapolsek Utara Barat Polres Kota Cirebon.

Selain itu, dijajaran Danramil 2016 / Palimanan Cirebon, Kapten Inf. Nursahid digantikan Kapten. Sofifudin.

Acara Pisah sambut dihadiri Camat Gempol, Camat Palimanan, Kuwu se Kecamatan Palimanan, Indocement, Anggota Polsek Gempol dan Ibu Bhayangkari, Anggota Koramil 2016 / Palimanan bersama Ibu Persit, Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di wilayah Kecamatan Gempol.

Dikatakan Kompol Ali Mashar, Kapolsek Gempol, Ia sangat bangga dan bahagia dengan di gelarnya acara pisah sambut pada hari ini berjalan khidmat, sangat sederhana, tetapi sangat berkesan,” Ungkap Kompol Ali Mashar di dampingi Kapten Sofifudin Danramil Palimanan yang baru.

Sementara itu, dalam sambutannya Camat Gempol dan Camat Palimanan, meminta selamat datang di tempat baru dan selamat datang Kapolsek dan Danramil baru di Kecamatan Gempol dalam melaksanakan tugas dan amanat yang di embannya. Pungkasnya (Emonef).

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat