Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Karyawan Indocement Bagikan 200 Paket Sembako ke Anak Yatim Piatu di Desa Binaan.

ToyaCirebonOnline.com – Kab. Cirebon – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Palimanan Melalui Serikat Pekerja (SP ITP Cirebon) kembali mengadakan kegiatan sosial “ Indahnya Berbagi “ dengan membagikan paket Sembako dan uang tunai kepada 200 anak yatim dan yatim piatu. di Desa Binaan di Kecamatan Gempol dan Kecamatan Ciwaringin. Jumat, (22/05/2020)

Ketua SP ITP Cirebon Dion Murdiono, saat memberikan bantuan 200 Paket Sembako ke Anak Yatim Piatu di Desa Binaan PT. Indocement.

Dalam sambutannya Ketua SP ITP Cirebon Dion Murdiono mengatakan, bahwa karyawan Indocement membagikan 200 Paket Sembako ke Anak Yatim Piatu di Desa Binaan., melalui penggalangan dana sosial dari seluruh Karyawan Indocement. Sebab kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun. Agenda hari ini, kata Dion Murdiono merupakan kegiatan yang ke Enam kali kami mengadakan bakti sosial untuk anak yatim dan yatim piatu yang ada di desa binaan.

“Sebanyak tujuh desa sekitar perusahaan meliputi Desa Palimanan Barat, Desa Kedungbunder, Desa Gempol, Desa Ciwaringin, DesaCikeusal, Desa Cupang dan Desa Walahar. Dan, masing masing desa ada 25 anak yatim dan yatim piatu, serta anak yatim dari keluarga karyawan Indocement.” ungkapnya.

Menurutnya, kami akan perioritaskan semua desa binaan, supaya merasakan kebagiaan dengan adanya Indocement ditengah tengah lingkungan masyarakat, sesuai tema kami Indahnya berbagi dengan penuh berkah bersama anak yatim, apalagi sekarang adanya Pandemi Covid 19, yang sangat membantu untuk meringkakan beban bagi anak yatim piatu yang berada di lingkungan perusahaan, tuturnya.

Baca Juga :

Kapolsek Karangsembung “Adakan Dapur Umum dan Bagi 200 Paket Untuk Masyarakat Terdampak Corona”

PWI Bagikan Sembako ke Anak Yatim, Jompo dan Petugas Kebersihan

Selain itu, Ahmad Junaeri (HRGA Section) hadir di acara Indocement Indahnya Berbagi memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Indocement yang sangat peduli dengan kegiatan sosial untuk santunan anak yatim dan yatim piatu di desa binaan.

“Kami berharap agar kegiatan ini, terus dilakukan dan berkesinambungan agar perusahaan kami terus maju berkat doa dari anak yatim dan yatim piatu di desa binaan Indocement. Indocement akan terus peduli untuk membantu ditengah Pendemi Covi19, untuk dapat meringankan beban bagi anak yatim piatu di desa binaan. Pungkasnya, “(Emonef)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat