Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Google




Google




Kabupaten Cirebon

Kapolsek Mundu Membuka Turnamen Sepak Bola Kuwu Banjarwangunan Cup

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon Mundu – Pelaksanaan turnamen sepak bola Kuwu Banjarwangunan Cup yang digelar lapangan Desa Banjarwangunan Kecamatan Mundu terlihat meriah. Dari 16 peserta mengikuti turnamen tersebut terdiri dari warga Desa Banjarwangunan yang di bagi antar RW atau blok untuk memeriahkah HUT RI ke 74.

Dalam pelaksanaan tersebut Kapolsek Mundu AKP Iwan Gunawan membuka turnamen Kuwu Banjarwangunan Cup tahun 2019 dimeriahkan dangdut, drum band dan iringan peserta lomba turnamen dari 16 peserta serta warga setempat. 

Kapolsek Mundu Iwan Gunawan dalam  sambutannya, mengatakan dengan terlaksananya kegiatan turnamen sepok bola ini diharapkan junjung sportivitas dan loyalitas sebagai ajang pertemuan silaturahmi antar warga dari berbagai blok. ” “Saya sebagai aparat penegak hukum dan pengayom masyarakat mengharapkan turnamen ini harus di hargai atas dukungan dan partisipasi masyarakat sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik”.  Katanya. Minggu(14/07/2019).

Selain itu, Kapolsek Iwan juga memberikan semangat dan sportivitas kepada pemain turnamen sepak bola, bahwa perlunya ditingkatkan khususnya bagi pengemar sepak bola  dengan tujuan mencari bakat dan bibit untuk dilakukan penyeleksian terutama untuk mempersiapkan adanya berbagai ajang dan event di wilayah Cirebon dan sekitarnya. 

” Selama pertandingan ini berlangsung  sampai akhir pertandingan diharapkan kepada para peserta kesebalasan untuk selalu menjaga untuk selalu menampilkan yang terbaik,sebab kemenangan bukan berarti kita bangga, begitu sebaliknya kekalahan merupakan cambut untuk selalu giat berlatih,”tuturnya,

Sementara Kuwu Dedi Setiawan Desa Banjarwangunan, selaku  tuan rumah turnamen sepak bola, dirinya tetap mendukung dan mendorong bagi para generasi untuk tetap memberikan motifasi dan skil permainan. Karena diharapkan nantinya dapat menjadi pemain yang handal, bila perlu membawa nama desa ini ketingkat nasional.mudah mudah tetap terjaga sportifitas selama turnamen ini berlangsung,” ujar kuwu Dedi Setiawan.

“Semoga turnamen Kuwu Banjarwangunan cup ini,  dapat berjalan aman dan kondusif sampai batas waktu yang ditentukan panitia, biar bagaimanapun semangat dan kekompakan sangat kita harapkan untuk menjadi yang terbaik,” ungkapnya.( Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat