Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Berita Cirebon Berita Nasional

Kapolsek Kompol Santosa Sembiring Monitoring BPNT

CirebonOnline

Kompol Santosa Sembiring saat melaksanakan monitoring pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Ciepujuh Kulon Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon.

Sejumlah anggota dari Polsek Lemahabang yang dipimpin oleh Kompol Santosa Sembiring pada hari Jumat (15/02/19) melaksanakan monitoring pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang berada di wilayah hukumnya Desa Ciepujuh Kulon Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon.

“Dalam distribusi BPNT ini, warga pemanfaat mendapatkan bantuan beras sejumlah 9 kilogram dan telur ayam sejumlah 1/4 kilogram. Sedangkan jumlah warga yang menerima bantuan tersebut terdapat 423 Kepala Keluarga di wilayah tersebut”, ujar Kompol Santosa.

Dalam kegiatan ini, Kompol Santosa memberikan himbauan agar bantuan pemerintah bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya guna meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari. “Dan apabila ada bentuk kesalahan atau penyelewengan dana Bpnt dari pihak Bumdes. Maka,akan kami tindak tegas sesuai aturan dan hukum berlaku.” Tegasnya.

Sementara itu, Tono selaku Ketua Bumdes Desa Ciepujuh kulon memaparkan, sejumlah 423 sesuai data, berhak mendapatkan BPNT dari pemerintah untuk membantu masyarakat berupa pangan untuk meringankan beban hidup warga Desa Ciepujuh Kupon. ” Bagi masyarakat yang mendapat Bantuan BPNT semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari. Dan diharapkan bagi yang mendapatkan bantuan ini, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan lingkungan untuk mewujudkan situasi yang aman, tenteram serta kondusif. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat