Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Berita Cirebon

Kapolsek Karang Sembung, Danramil, muspika, kuwu, Babin dan Babinsa. Amankan pemilu sukses dan damai.

CIREBON Online

Karang Sembung – Menghadapi tugas mulia memilih presiden dan wakil presiden serta memilih calon legislatif  di Pileg dan Pilpres yang akan di selenggarakan pada tanggal 17 April 2019, Kapolsek Karang Sembung, Danramil, muspika, kuwu, Babin dan Babinsa. Siap menjaga kondusifitas jalananya pemilu sukses dan damai. 

Kapolsek AKP Sudarman S. Sos, menuturkan dirinya bersama anggota Polri dan TNI, siap menjaga kelancaran jalannya Pileg dan Pilpres. Bahkan kami juga melibatkan kuwu lugu dan Kamtibmas desa Demi terciptanya Klansman, kesuksesan damainya demokrasi pileg Dan pilpres 17 April 2019 di di kabupaten Cirebon.

“Pileg dan pilpres siap kami amankan dan sukseskan di wilayah kami, tugas ini adalah mulia dan juga hajat besar bangsa Indonesia yang di selenggarakan oleh KPU dengan memakai dana besar. Kami siap untuk mengawal, mengawasi pemilih dari oknum yang merusak jalannya pileg dan pilpres. tegas kapolsek Sudarman.

Ditambahkan Kapolsek Akp Sudarman kami monitoring dan evaluasi semua desa dalam pelaksanaan dan kesiapan Pileg dan pilpres tahun 2019. Dan kami singgahi desa Sumur Kondang Kuwu Heriyanto dan Kuwu Agus desa Seuseupan didampingi camat dan Danramil Karang Sembung dalam kegiatatan persiapan setiap Tps didesa menghadapi pileg dan pilpres 2019. ” Ini tugas mulia dan jarus kami pikul dan jalani sebagai pengayom masyarakat. Dan ini merupakan hajat 5 tahun sekali untuk memilih pemimpin bangsa Indonesia dengan harapan memilih pemimpin bangsa ini lebih maju dan makmur bisa mengentaskan kemiskinan di negara Indonesia. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat