Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Kabupaten Cirebon

Kapolsek Gebang Bangun Sinergitas Dengan Media WTC

CirebonOnline

Kab. Cirebon – Kapolsek Gebang bersama jajaran anggota Polri, mempererat silaturahmi bersama media Wilayah Timur Cirebon (WTC) disalh satu RM. Ciledug dengan suasana keakraban dan kekeluargaan.

Kegiatan silaturahmi ini akan dijadikan agenda bulanan oleh Kapolsek Gebang dalam memperkuat sinergitas Polri dengan Media cetak, elektronik dan Online. Tegas Kapolsek Gebang AKP H. Tukijan SH. yang didampingi Wakapolsek Kanit, Humas dan Bhabinkamtibmas. Jumat (26/03/2021).

Menurutnya, silaturahmi ini digelar sekaligus syukuran kapolsek baru yang kembali ke daerah asalnya. Insya Allah kita bisa saling mengisi dan mensupport positif antara polsek dengan media WTC.

Kapolsek H. Tukijan yang merakyat ini menjelaskan, antara polisi dan wartawan sudah pasti sering bertemu dilapangan walau memiliki tugas masing – masing berbeda. Namun dari tugas tersebut, bisa saling mengisi informasi dengan anggotanya, terutama Babinkamtibmas yang tersebar di wilayah Gebang Kabupaten Cirebon.

“Pihaknya berharap, dengan memperkuat silaturahmi, saling memberikan informasi baik kaitan kamtibmas maupun informasi lainnya, dapat mewujudkan kondusifitas keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Gebang dan sekitarnya.” Ungkapnya.

AKP H. Tukijan juga menjelaskan, prinsip kami sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, sudah pasti banyak keterbatasan dengan wilayah dan masyarakat. Nah, disinilah peran media sangat menentukan untuk bisa saling bersinergis dengan Polri.

“Kami mohon maaf jika dalam silaturahmi ini banyak kekurangan dengan keterbatasan dan terimakasih atas kehadiran teman media WTC. semoga banyak manfaat dan keberkahan dari Allah SWT.” Kata Kapolsek Gebang H. Tukijan. (Red/ Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat