Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Google




Google




Kabupaten Cirebon

Kapolsek AKP Iwan Gunawan SH. Dan KBO Binmas Res Ciko Iptu Momon Sambangi SMKN Mundu

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Mundu  – Dalam rangka memberikan pesan terkait keamanan dan ketertiban, di wilayah hukum Polsek Mundu, Polres Cirebon Kota, Kapolsek AKP Iwan Gunawan SH. didampingi KBO Binmas Res Ciko Iptu Momon S. SH,  menyambangi sekolah, salah satunya adalah SMKN Mundu Kabupaten Cirebon pada Selasa (26/11/2019).

Disampaikan AKP Iwan Gunawan SH, bahwa  kunjungannya ke sekolah-sekolah dihadapan para guru dan siswa SMKN Mundu, diharapkan siswa mempunyai semangat yang tinggi untuk meraih kesuksesan dengan cara giat belajar dan selalu berlomba dalam kebaikan.

“Kami melaksanakan kegiatan pembinaan kepada para siswa khususnya siswa SMKN Mundu, agar tidak terprovokasi tawuran antar sekolah dan bisa menjaga kamtibmas baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan rumah,” Tandas Kapolsek Mundu AKP Iwan Gunawan SH kepada CirebonOnline.com.

Kapolsek Iwanpun mengharapkan siswa – siswa SMKN Mundu harus patuh terhadap aturan sekolah dan menjaga nama baik almamater, agar almamater tempatnya mencari ilmu dinilai baik oleh masyarakat,” Tandasnya.

Pada kesempatan yang sama KBO binmas Res Ciko Iptu Momon S. SH, menghimbau kepada siswa SMKN mundu untuk menjaga kamtibmas dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah seperti diharapkan para siswa bisa tertib berlalulintas pada saat berangkat atau pulang sekolah.

“Kami menyampaikan agar para siswa untuk menghindari pergaulan bebas, hindari geng motor, obat-obatan terlarang dan minuman keras,” terangnya.

Bahkan ditambahkan Iptu Momon, apabila para siswa menemukan ganguan kamtibmas dimasyarakat, diharapkan bisa memberikan informasi kepada pihak kepolisian dan pihak kepolisian akan segera melakukan tindakan sesuai dengan prosedur dan aturan serta Undang undang yang berlaku. Pungkasnya. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat