Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Google




Google




Jawa Barat Kota cirebon

Kantor Pertanahan Kota Cirebon Melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju wilayah Bebas Korupsi WBK dan WBBM.

Toya CirebonOnline.com

Kota Cirebon – Pemerintah Daerah Kota Cirebon apresiasi Kantor Pertanahan Kota Cirebon yang telah melakukan pencanangan pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
Demikian diungkapkan Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati saat menghadiri pencanangan ZI menuju WBK dan WBBM Kantor Pertanahan, Jumat (22/11). Eti mengatakan dengan pencanangan Zona integritas menuju WBK dan WBBM secara sungguh-sungguh dan konsekuen akan menghadirkan insan SDM yang handal, kompeten, berintegritas dan profesional.
“Mari, Kita sukseskan dan dukung pencanangannya sehingga implementasinya mampu memenuhi harapan masyarakat. Baik dari sisi objektifitas maupun akuntabilitasnya,” ungkap Eti.
Eti menambahkan implementasi WBK dan WBBM mampu mendorong tercipta suasana kondusif dalam mengembalikan hak masyarakat memperoleh pelayanan publik, rasa keadilan dan kesejahteraan.

Hal ini sejalan dengan akselerasi pencapaian visi misi menuju Kota Cirebon Sehati yakni Sehat, hijau, agamis, tenteram dan inovatif sebagai Kota Kreatif berbasis budaya dan sejarah.
“Kami melihat Kantor Pertanahan Kota Cirebon terus melakukan inovasi dalam peningkatan pelayanan,” ujar Eti.
Kepala Kantor BPN Kota Cirebon, Setyo Anggraini, ST ME mengatakan pihaknya melaksanakan pencanangan Zona integritas secara eksternal. Hal ini untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat berkualitas untuk meningkatkan layanan publik lebih baik.
“Kami berusaha meraih zona integritas dalam melaksakan reformasi birokrasi bersih melayani. Tentunya kami mohon dukungan semua termasuk masyarakat,” kata Setyo.
Inspektur Jendral Kementerian Agraria dan Tata/BPN Ruang Wil 1 yang diwakili, Drs. H. Roli Irawan SH, MM, MH mengatakan pelaksanaan zona integritas tentunya mewujudkan program pemerintah Pusat yang ingin seluruh layanan berjalan bersih dan berwibawa.
“Ini program Presiden Joko Widodo yang harus didukung dan direalisasikan oleh semua unit termasuk Kementerian Agraria dan Tata/BPN. Intinya pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan dengan memberikan layanan terbaik,” tandasnya. (Red/Dkis yoga)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat