Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Google




Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Isu Mutasi Jabatan Camat M. Iing T. “Siap Bertugas Membangun dan Bekerja Maksimal”.

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon Astanajapura – Beredarnya informasi terkait Mutasi Jabatan di tatanan pemda kabupaten Cirebon. Berbagai informasi mutasi, sepekulasi dan tanda tanya, siapa yang akan ditempatkan serta ditugaskan dimana?. Menjadi guncang guncing sorotan publik. Salah satunya adanya hembusan, bahwa Camat Astanajapura, M.Iing Tadjudin, akan dipindahkan menjadi Camat Pasaleman, Kabupaten Cirebon.

Terkait info tersebut kepada Camat
Astanajapura, M. Iing Tdajudin, diruang kerjanya, Kamis, (28/11/2019). Dia menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu. “Saya pribadi, tidak tahu tentang kabar tersebut, bahkan baru tahu sekarang ini. Akan tetapi andaikan nantinya saya harus bertugas dan menjadi Camat di Kecamatan Pasaleman, itu merupakan tugas yang harus saya laksanakan dengan penuh tanggungjawab. Sebab menjadi Aparatur Negara, harus siap ditempatkan dimanapun.“  Tegasnya.

Bahkan di saat menyinggung adanya penilaian atau anggapan sebagian orang,  seakan ada yanf mengkotak kotak atau dengan Istilah basah atau kering, Camat Iing menegaskan. “ Bagi saya tidak ada itu istilah tempat basah atau kering, atau apapun istilahnya, semuanya tergantung dan dikembalikan kepada pribadi masing-masing. Saya, ditempatkan dimanapun tidak akan menjadi persoalan, karena pada prinsipnya, tugas camat adalah sama, dimanapun ditempatkan. Yang penting kata Camat, harus memiliki keinginan untuk bekerja dan melaksanakan kewajibannya dengan baik, maka hasilnya pun akan baik. “ Tandas Camat Iing. 

Diapun mengharapkan, jika memang  harus meninggalkan kecamatan Astana japura, semoga penggantinya akan lebih baik lagi.“  saya tidak merasa telah berhasil dalam membagun Asjap, namun mungkin perubahan sudah dapat terlihat dan terasa.” ungkapnya.

Ditambahkan Camat M. Iing Tadjudin, Dia menegaskan, bahwa maju mundurnya sebuah pemerintahan bukan terletak pada apa dan dimana kita bertugas, tetapi, apakah kita mau membangun dan bekerja secara maksimal. itu ada pada indifidu dan karakter pemimpin itu sendiri. pungkasnya. ( Toto M Said/A9)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat