Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Indocement Peringati HBI Membantu Pembangunan Infrasruktur Desa Binaan

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon,Palimanan — PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Palimanan pada Hari Bangunan Indonesia (HBI) 2019 melakukan kegiatan di beberapa desa di Kabupaten Cirebon.

HBI diprakarsai oleh Indocement dan diresmikan pada tanggal 11 November 2014 di Hotel Mulia Jakarta, oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono bertepatan dengan Indocement Awards 2014.

Hal itu disampaikan Otto Ahadijat Assistant to General Manager PT. Indocement, bahwa tanggal 11 November dijadikan sebagai Hari Bangunan Indonesia. Sebab memiliki angka satu baiknya pilar-pilar penopang kokohnya sebuah bangunan dan merupakan momentum tepat bagi perusahaan-perusahaan properti dan konstruksi.

“Kami melakukan evaluasi dan membuat rencana kerja untuk tahun ke depan. Karena rencana membangun proyek baru dengan kualitas lebih baik, hemat energi, ramah anggaran, berkelanjutan dan dapat memberi manfaat ekonomi untuk masyarakat.” Jelas Otto Ahadijat. Senin (11/11/2019).

Dikatakan juga oleh Otto Ahadijat, Indocement Palimanan di Hari Bangunan Indonesia kali ini melakukan beberapa kegiatan untuk membantu perbaikan dan pembangunan infrasruktur desa binaan di kabupaten Cirebon seperti :

  • Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Cikeusal Kec. Gempol.
  • Perbaikan Mushola di Desa Kedung Bunder dan Desa Palimanan Barat Kec. Gempol
  • Bantuan Semen Pembangunan Perpustakaan di Kodim 0620 Kab. Cirebon
  • Bantuan Semen Pembangunan Senderan SPAL dan Irigasi di Desa Sibubut Kec. Gegesik
  • Bantuan Semen Pembangunan TPQ Al-Maunah Desa Kepuh Kec. Palimanan.

Ini merupakan kegiatan HBI 11 November 2019 yang kami lakukan dan sudah diprogramkan untuk memperingati Hari Bangunan Indonesia sebagi bentuk kepedulian Indocement terhadap desa sekitar pabrik dan Kabupaten Cirebon. “Kami berharap melalui program CSR Indocement yang bersinergi dengan Sasaran Pembangunan Berkelanjutan (SDG’s) dengan desa binaan Indocement yang ada di kabupaten Cirebon dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar perusahaan.” Ungkap Otto Ahadijat. (Red/Emonef)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat