Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Berita Cirebon Berita Nasional

Indocement Peduli Lingkungan “Bantu Ratakan Lahan di Kecamatan Palimanan”

CirebonOnline

Palimanan – Kecamamatan Palimanan melalui Sarka Camat Palimanan berkeinginan meratakan lahan didepan Gor Serbaguna dengan tujuan penaataan di lokasi Kecamatan Palimanan (16/4/2019)

Hal tersebut di sampaikan Sarka Camat Palimanan, bahwa lokasi yang diratakan oleh Alat Berat dari Indocement adalah lahan di Kecamatan Palimanan, untuk kwbutuhan lingkungan perkantoran kecamatan. Lanjut Sarka di mana Kantor Kecamatan itu ada Gor yang baru dibangun namun lokasi depan Gor masih berantakan dan ingin fungsikan sebagai lahan parkir untuk kedinasan di Kecamatan Palimanan. Sementara itu Gor tersebut pada tahun ini  digunakan sebagai gedung Logistik Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019, sedangkan kondisi akses untuk jalan  masuk dan  keluar itu sangat terbatas karena di depan GOR itu ada gundukan tanah yang harus diratakkan sehingga akses masuk ke dalam gor  susah untuk mobilisasi dan parkir. Ujarnya.

Pabrik Palimanan Indocement, lakukan pengurugan dan pemerataan Gor Kecamatan Palimanan yang di fungsikan sebagai lahan parkir untuk kedinasan di Kecamatan Palimanan.

“Rencana tahun depan lokasi yang diratakan didepan Gor akan segera di fungsingkan dengan paving block sebagai sarana parkir baik untuk kedinasan/operasional dikecamatan dan membantu jika mobil pasien dari RS Hasna Medika penuh dan lokasi ini juga di fungsikan untuk parkir umum.” ungkapnya.

Ditambahkan Sarka Camat Palimanan yang didampingi Nursahid Danramil Palimanan, mengucapkan terima kasih kepada PT Indocement Palimanan yang sangat peduli kepada lingkungan sekitar untuk membantu kegiatan dalam perataan lahan di Kecamatan Palimanan.(Emonef)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat