Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Berita Nasional Kabupaten Cirebon

Indocement Goes to Community “ Lakukan Aksi Bersih bersih di Tiga Musholla Desa Binaan”

ToyaCirebonOnline

Gempol, Kab. Cirebon – Program CSR Indocement Palimanan kembali mengadakan kegiatan “Indocement goes to Community”. Kegiatan tersebut dilakukan sebelum Ramadhan bersama, Direksi, Manajemen, Karyawan, Muspika, Pemdes dan Masyarakat yang terlibat langsung dalam aksi bersih bersih di tiga Musholla. Dalam aksi itu, meliputi kebersihan dan pengecatan seluruh musholla atas usulan dari pemerintahan desa di sekitar perusahaan. Hal tersebut dikatakan Otto Ahadijat Assistan to General Manager. Kamis, (02/05/2019).

CSR Indocement Palimanan mengadakan kegiatan “Indocement goes to Community”. Kegiatan itu dilakukan sebelum Ramadhan bersama, Direksi, Manajemen, Karyawan, Muspika, Pemdes dan Masyarakat dalam aksi bersih bersih di tiga Musholla

Otto Ahadijat juga memaparkan, bahwa program aksi bersih bersih dan pengecatan di Musholla sekitar pabrik semen dilaksanakan sejak tanggal 29 April sampai 02 Mei 2019. Jelas Otto Ahadijat, secara rutin setiap tahun menjelang bulan Ramadahan, Indocement dan pemerintahan desa berkordinasi untuk mengadakan kegiatan aksi bersi bersih di tiga Musholla atau tiga desa di sekitar perusahaan Pabrik Indocement. Seperti :

  1. Musholla Nurul Iman Desa Kedungbunder
  2. Musholla Kyai Barkowi Desa Cikeusal
  3. Musholla Al-Hikmah Desa Palimanan Barat

Ditambahkan Otto Ahadijat Assistan to General Manager, Indocement Goes to Community “Aksi Bersih bersih di Tiga Musholla Desa Binaan” Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon. Ini merupakan rangkaian program yang rutin dilakukan dan program Indocement goes to community adalah kegiatan yang sudah diprogramkan oleh Indocement.

” Kami selalu agendakan program baik kegiatan sosial, kemanusiaan maupun keagamaan yang dilaksanakan di sekitar perusahaan atau desa binaan. Bahkan pihak kamipun melibatkan karyawan, muspika, pemdes dan masyarakat agar bersatu dalam kegiatan tersebut dan sebagai wadah silaturahmi antara Indocement dengan masyarakat lingkungan sekitar. ” Ungkapnya.

Lanjut Otto Ahadijat, kegiatan aksi bersih bersih di musholla ini rutin dilakukan secara begantian setiap tahunnya. Pihak Indocement melakukan pengecatan yanf meliputi seluruh bangunan musholla baik ruangan, tempat wudhu dan pagar sekeliling Mushollah. Kata Otto, kami laksanakan kegiatan ini, selama 3 (tiga) hari dari tgl 29-30 April sd 2 Mei 2019. “Dengan harapan jamaah dan masyarakat setempat, dalam melaksanakan ibadah di bulan ramadhan terasa nyaman dan bersih serta barokallah , harapnya.

Pada saat yang sama, Sanadi selaku Kuwu Kedungbunder, mengucapakan terima kasih atas kepedulian  Indocement yang begitu besar terhadap desa binaan baik bantuan program fasos dan fasum, pemberdayaan UMKM, serta dalam menjelang bulan Ramadhan musholla di desa kami mendapat perhatian dengan Program “Indocement goes to Community” ini. Warga kami merasa bahagia dan bersyukur pada program Pabrik Indocement, karena musholla Nurul Iman diblok Penawuan menjadi bersih dan indah pada waktu melaksanakan kegiatan di bulan Ramadhan. imbuhnya. (Emonef)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat