Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Indocement goes to Community Jumsih di Alun-alun Palimanan

Toyacirebononline.com. Karyawan Indocement Palimanan bersama Muspika dan masyarakat bersihkan Alun-alun Palimanan menjelang bulan Ramadhan. Sebanyak 50 personil diturunkan dikegiatan jumat bersih (jumsih) untuk membersihkan rumput dan saluran air dari endapan tanah dan sampah yang  menimbun saluran air sehingga menimbulkan genangan air dan merusak jalan di halaman Kecamatan Palimanan. Jumat,(03/05/2019)

Terlihat. Karyawan Indocement Palimanan bersama Muspika dan masyarakat bersihkan Alun-alun Palimanan menjelang bulan Ramadhan. Sebanyak 50 personil diturunkan dikegiatan jumat bersih (jumsih) untuk membersihkan rumput dan saluran air dari endapan tanah dan sampah.

Otto Ahadijat (Assistant to GM) menyambut hangat kegiatan jumat bersih (Jumsih) di Alun-alun Palimanan yang merupakan agenda rutin setiap bulan yang dilaksanakan di desa binaan dan desa sekitar perusahaan secara bergantian, sehingga desa binaan merasakan langsung manfaat dari Program “Indocement goes to Community” baik kegiatan Sosial, Pendidikan, Lingkungan dan Keagamaan.

“Kali ini Indocement menerapkan kegiatan untuk membersihkan Alun-alun Palimanan dari rumput, sampah dan saluran air yang mampet dan menggenangi jalan masuk sekolah TK dan kantor kecamatan. Kamipun mengerahkan alat berat dan mesin potong rumput untuk membersihkan area kecamatan palimanan, ini adalah bukti nyata   Indocement peduli dan cinta lingkungan.” Tandas Otto Ahadijat.

Pada saat yang sama, Sarka Camat Palimanan menyampaikan, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Indocement yang cinta lingkungan. “kami sangat terbantu dengan kegiatan jumat bersih yang dilaksanakan di alun-alun dan halaman kantor kecamatan Palimanan guna menyambut bulan Ramadhan.” Ungkap

Lanjut Sarka, kegiatan Pabrik Indocement ini sangat bermanfaat bagi penduduk pribumi untuk bermain menjelang buka puasa dan musyafir yang singgah di Masjid Palimanan, karena dengan bersihnya lingkungan menjadi nyaman halaman alun alun. Bahkan alun alunpun bisa digunakan parkir kendaraan sementara, saat menjelang buka puasa serta melaksanakan ibadah sholat  dan tarawih (Emonef)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat