Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Indocement Adakan Halal Bi Halal “Kokohkan Kebersamaan Keluarga Besar Indocement Palimanan”

ToyaCirebonOnline.com

Cirebon – Palimanan. PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Palimanan mengadakan Halal Bi Halal untuk seluruh karyawan dan keluarga karyawan yang diadakan di Lobby Main Office Indocement Palimanan. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Indocement setelah Hari Raya Idul Fitri, untuk tahun ini 1 Syawal 1440 H dengan bertemakan ” Kuatkan Silaturahmi Kokohkan Kebersamaan”. Jumat, (14/6/2019).

Hal itu dikatakan, Budiono Hendranata (General Manager) dalam sambutanya menyampaikan, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin kepada seluruh karyawan dan Keluarga Karyawan Indocement yang hadir di acara Halal Bi Halal. “kita umat manusia tidak luput dari salah dan khilaf dalam kesehariannya baik di lingkungan keluarga, tetangga, teman, rekan kerja dan rutinitas pekerjaan di perusahaan”. Ungkapnya.

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Palimanan mengadakan Halal Bi Halal untuk seluruh karyawan dan keluarga karyawan yang diadakan di Lobby Main Office Indocement Palimanan. Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H dengan bertemakan ” Kuatkan Silaturahmi Kokohkan Kebersamaan”. Jumat, (14/6/2019).

Bahkan Budionopun, mengapresiasikan kepada karyawan yang telah kontribusi kepada perusahaan yang memberikan improvment untuk menciptakan ide ide baru dan perubahan ke arah yang lebih baik serta mampu meningkatkan produktivitas bagi perusahaan melalui Sustainable Continious Improvment (SCI) yang ditetapkan setiap hari Selasa dan mulai hari Senin.

“kita ciptakan Sajam (Satu Jam) untuk membersihkan lokasi kerja setiap di masing masing unit kerja sehingga tempat kerja kita menjadi bersih dan nyaman. Sebab bila kita merawatnya dengan rutin akan tercipta K3 dan itu yang harus kita tanam kepada semua pekerja Pabrik Indocement untuk mengutamakan K3 di tempat kerjanya masing – masing. Tandasnya.

Sementara itu, Dion Murdiono selaku Ketua Serikat Pekerja Indocement (SP ITP Palimanan) mewakili seluruh karyawan mengucapkam Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Batin kepada Manajement dan seluruh Karyawan dan keluarga karyaaan yang hadir di Acara Halal Bi Halal serta ucapan terima kasih kepada pimpinan perusahaan yang mendukung kegiatan Serikat Pekerja, sehinga bisa bersinergi dalam melaksanakan program kerja Serikat Pekerja dengan perusahaan dan terjalin hubungan yang harmonis antara Serikat Pekerja dengan perusahan serta terciptanya kondusifitas di tempat kerja. Tutur Dion Murdiono.

Di Akhir acara Halal Bi Halal Prof.Dr.H.Khaerudin Wahidin M.Ag memberikan tausyiah untuk keluarga besar Indocement sebagi penyejuk hati dan pencerahan bagi karyawan indocement dalam melaksanakan pekerjaan harus dengan hati yang iklas sehingga apa yg diterapkan di tema Halal Bi Halal ini. “Kuatkan Silaturahmi Kokohkan Kebersamaan dapat dilaksanakan oleh seluruh Karyawan Indocement dan jika ada selisih paham kita bisa menyampaikan dengan musyawarah baik dilingkungan kerja maupun di keluarga. (Emonef)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat