Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Ian Subhan lanjutkan Nakhodai PAN Kabupaten Cirebon di Dukung 40 DPC Serta Kader PAN

Toya Cirebon online.com

Kab. Cirebon – Sekian lama menunggu keputusan kepada siapa rekom DPP PAN untuk menentukan salah satu kader terbaiknya dari 4 kader yg ditetapkan sebagai formatur untuk menakhodai DPD PAN Kabupaten Cirebon. Tanpa di duga baru -baru ini 40 DPC serta kader senior PAN membulatkan tekad untuk mendukung Ian Subhan Amd, kembali memimpin DPD PAN Kabupaten Cirebon.

Seperti disampaikan, Wahyu salah satu kader yang keseharian waktunya di habiskan di sekretariat DPD PAN Kabupaten Cirebon kepada media. Hal senada juga dikatakan oleh Warson ketua puspilu dapil 6, bahwa dukungan kepada Ian Subhan Amd untuk melanjutkan memimpin PAN bukan tanpa dasar tetapi di lihat dan dirasakan bahwa beliau selalu mengayomi kepada seluruh kader dan asli kader PAN tulen yang memiliki integritas serta komitmen kuat untuk selalu membesarkan PAN baik waktu, pikiran bahkan pengorbanan lainnya di hibahkan untuk PAN Kabupaten Cirebon.

Selain itu raihan suara PAN waktu pemilu puluhan ribu tersebar di Kabupaten Cirebon, walau belum bisa mendudukan kadernya di DPRD Kabupaten Cirebon. Akan tetapi, kita yakin di pemilu akan datang Ian Subhan berjanji siap mendudukan kader terbaiknya di legeslatif. Tandas Warson. Senin (22/02/2021).

Untuk itu, kami sepakat dengan seluruh kader baik itu senior maupun junior dari struktural maupun simpatisan untuk mendukung Ian Subhan melanjutkan menakhodai DPD PAN Kabupaten Cirebon. “Semoga Allah mendengar jeritan kami tukas Warson pria yang berbisnis ayam kampung ini.” Harapnya (Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat