Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

HUT RI Ke 75 Desa Sumurkondang Di Meriahkan Berbagai Kreasi Warga Desa

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon Karangwareng – Seiring perkembangan waktu dan berubahnya paradigma yang kian hari kian menonjolkan Kreasi maupun prestasi yang dicapai Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan Rakyat, terlebih lagi di Era Pandemi.

Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Jajaran Pemerintahan Desa Sumurkondang, Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon. Berbagai kreasi warga desa baik di tingkat RT maupun RW berlangsung meriah.

Kuwu Desa Sumurkondang Heriyanto, mengucapkan HIT RI Ke 75 diruang kerjanya, Selasa, 18/08/2020   “ kami atas nama Jajaran Pemerintahan Desa 7Sumurkondang Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 75, semoga  dihari kemerdekaan ini  menjadi salah satu momentum semakin kuatnya kerjasama dan semakin kokoh persatuan dan Kesatuan antar Anak Bangsa.” Tegas Kuwu Heriyanto.

Diapun mengharapkan bertepatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, keinginan rakyat agar segera terbebas dari belenggu Pandemi Covid-19 segera terwujud. ” Kami beserta warga desa Sumurkondang berdoa, semoga dihari kemerdekaan ini menjadi salah satu momentum terkabulnya segala doa dan harapan seluruh rakyat Indonesia agar terbebas dari Belenggu Corona dan kembali bisa menikmati hidup normal yang lebih baik dari sebelumnya.” ungkapnya.

Bahkan, kata Kuwu Heri sebagai anak bangsa yang hidup di Bumi Nusantara tercinta, tentunya sudah menjadi kewajiban untuk mengisi kemerdekaan ini  dengan berbagai Prestasi dan kegiatan yang positif untuk itu. Mari kita berjuang bersama-sama untuk memerangi Pandemi Corona -19, dan pastikan Indonesia Maju.” Tandasnya ( Toto M Said )

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat